Kata Kata Cinta untuk Pacar Jarak Jauh

TerupdateOnline - Kata Kata Cinta untuk Pacar Jarak Jauh | Kata Kata Romantis untuk Sang Kekasih | Kata Kata Mutiara Cinta Terbaik, pada kesempatan kali ini admin akan kembali berbagi informasi mengenai Kata Kata buat Pacar yang Jauh dari kita. nah buat kamu yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR mungkin artikel ini cocok sekali buat dibaca, dan pada sebelumnya juga saya pernah membahas masalah Kata Romantis buat Mantan tersayang yang mungkin dapat dibaca juga.

Kata Kata Cinta untuk Pacar Jarak Jauh sangat cocok digunakan sebagai ungkapan rasa sayang dan cinta kepada pasangan yang jauh dari kita, mungkin dengan kata-kata inilah kita menjadi nyaman dalam menjalin hubungan. nah tentu para pasangan LDR mempunyai kekurangan yaitu tidak bisa mesra-mesraan secara langung. mereka hanya dipisahkan oleh jarak tak jarang setiap kemana-mana harus menggunakan Handphoe atau dunia maya untuk berkomunikasi.

Kata Kata Cinta untuk Pacar Jarak Jauh


Kata Kata Cinta untuk Pacar Jarak Jauh
Kata Kata Cinta untuk Pacar Jarak Jauh

Nah buat kamu yang merasa LDR berikut akan admin berikan langsung Kata Kata Cinta untuk Pacar Jarak Jauh,

Gini rasanya mendem cinta sama seseorang, Nyesek kalau liat dia deket sama orang lain.

Sakit hati sih, tapi dipendem aja deh :')

Semoga ini selamanya.. Aku dan kamu.. Jarak dan cinta yg bersatu menjadi kita :')

Teramat banyak yg aku inginkan. Namun yg paling aku inginkan dan aku dapatkan adalah hatimu yg sepenuhnya. Sepenuhnya walau jauh

Meskipun kita terpisahkan oleh jarak,tetapi tak mengurangi rasa cinta ku kepadamu :)

hatiku tidak akan pernah beranjak hanya karena jarak :")

Kupejam kedua mataku dan kulukiskan senyum manismu di anganku.. Tapi bukan memudarkan rindu yg kudapat. Justru aku makin merindumu

Kinipun aku masih terus berharap agar Tuhan selalu mendekatkan kita berdua.. Dekatkan hatimu dan hatiku. Raga,memang tak harus sll bersama

Aku bahagia memilikimu,walaupun kau jauh dari pandanganku

suatu hari nanti kita akn bangga pada diri kita yg bisa mempertahankan hubungan smpai sejauh ini. Susah senang bersama meski terhalang jarak

Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu jauh :")

disini aku belajar bersabar karna jarak kita yang jauh :')

jarak hanya memisahkan raga kita , bukan hati kita ..

tidak perlu selalu ada disampingku, yang penting kamu selalu ada dihatiku

aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita :)

Ini hari ke sekian banyaknya.. Dimana hari aku selalu berharap saat aku membuka mata, aku melihatmu di sampingku dan tersenyum :')

Maaf sayang, aku belum bisa selalu ada disana untukmu. Jika kamu sedih.. Pejamkan mata dan ingat saat aku memelukmu ya :')

Ku gunakan kalimat rindu diiringi doa.. Sebagai ganti pelukanku yg tak mudah ku beri padamu karna jarak memisahkan

jarak, rindu, kesepian, penantian. Aku melawannya setiap hari demi menantikan masa depan yang sempurna bersamamu

Bersyukur, jarak hanya jadi penghalang pertemuan kita, bukan cinta kita

Jangan pedulikan apa kata mereka yg tak suka dengan hubungan kita.. Mereka tak tau bagaimana kita menjalaninya,yakin pada hub ini ya syg :')

Duh lupa ucap selamat pagi, Selamat pagi ya kalian.. Kalian yg masih setia dan terus percaya kpd pasangan yg berada jauh disana :')

Selalu ada kabar adalah hal penting di hubungan kita syg.. Kita di pisahkan oleh jarak,dimana aku tak dapat tau bagaimana kabarmu sebenarnya

jangan biarkan jarak menghapus cinta kita , tapi biarkanlah cinta yang menghapus jarak diantara kita

YaTuhan.. Ijinkan aku mengingat rasa pelukannya yg sudah lama tak dapat ku rasakan karna jarak memisahkan kami terlalu jauh :')

Tak ada habisnya rinduku padamu.. Jarang kita berjumpa menumpuk rindu yg amat sgt ingin aku tumpahkan di pelukmu :')

Mereka itu emg cuma bisa ngomong, oh LDR ga akan berhasil, sok yakin banget pacar lo yang deket itu bisa setia ? Heh !

Aku masih kangen bgt sama kamu.. Kapan kamu nemuin aku lagi? :') andai hanya sedikit jarak.. Pasti kita sering ketemu ya syg..

Aku benar2 ingin selalu ada di dekatmu. Ingin selalu ada di suatu tempat yg kau pijak.. Tapi keadaan tak mampu. Aku belum mampu. :')

Aku tau meski ragamu tak selalu ada bersamaku, namun hatimu tetap selalu bersamaku. Jarak tak memisahkan hatiku dan hatimu :')

Meski terpisah jarak aku slalu ngerasa kamu ada bersamaku, karna kemanapun aku pergi, dirimu tetap dihatiku

Aku kangen. Kamu baik-baik ya disana. Jaga diri dan hati kamu buat aku

Hari minggu nih.. Kamu kesini dong ajak aku keluar, aku kangen banget sama kamu. Lawan jarak dong demi aku :(

Jarak tidak berarti apa2 ketika hadir seseorang yg sangat berarti :') seperti kamu, yg amat berarti di hidupku

Kamu kan lagi di Surabaya, telp aku dung kan bisa gratisan. mumpung lagi promo #EsiaMBOIS

Tepat saat aku membuka mata dan menyapa pagi.. Wajahku dijamah cahaya matahari pagi. memanjakanku dengan hangatnya, membuatku mengingatmu.

Selamat tidur sayang, ijinkan aku hadir di mimpimu malam ini.. Biarkan aku memelukmu dari kejauhan. melepas rindu walau hanya melalui mimpi

YaTuhan beri aku kesabaran yang tiada habisnya, jangan biarkan aku terlalu lelah melawan jarak yg memisahkan raga ku dengan nya.. :')

Terkadang aku bingung.. Ingin menyampaikan setumpuk rinduku padamu. Namun sayang, jarak belum berpihak. Kita terpisah jauh karnanya..

Selamat pagi kamu.. Kamu yg selalu ku sebut namanya di setiap doaku. Kamu yg tetap setia meski raga kita jauh. Aku mencintaimu :')

aku disini akan selalu setia menunggumu, menjaga satu cintaku hanya untukmu , dan menjaga cinta kita tanpa lelah dan takkan pernah mengeluh

sayang , aku hanya ingin kamu tau , betapa aku sangat merindukanmu saat ini :")

aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita :)

I miss you, dear

aku banyak belajar dari hubungan jarak jauh ini. tentang kesetiaan, kesabaran, kedewasaan, dan ketulusan..

kamu tak pernah jauh dariku , kamu slalu ada didalam hatiku .

Jarak yg menghalangi kita tak kan pernah menghilangkan rasa cintaku kepadamu

saat rindu ini memuncak hanya air mata yg mampu bicara

Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu jauh :")

jarak, rindu, kesepian, penantian. Aku melawannya setiap hari demi menantikan masa depan yang sempurna bersamamu

disini aku belajar bersabar karna jarak kita yang jauh :')

Jangan biarkan jarak mengambil cinta dan kesetiaan kita , ini hanya jarak , kita harus bisa mengalahkan jarak dan memperjuangkan cinta kita

aku suka caramu mencintaiku, meski jauh terasa dekat di hati

Hatiku sayang, bertahanlah melawan rindu, jangan menyerah karena sakit, percayalah disana ada hati yg juga merindukanmu

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Cinta untuk Pacar Jarak Jauh, semoga kata kata diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. dan jadikan ini sebagai bumbu-bumbu cinta kepada pasangan anda.