Kata Kata Sindiran Buat Teman - Sahabat Munafik

TerupdateOnline - Kata Kata Sindiran Buat Temen - Sahabat Munafik, pada kesempatan kali ini admin akan kembali berbagi informasi mengenai mengenai Kata Kata Sindiran Pedan dan Frontal, tentunya ini sangat bagus buat kamu yang kepengen menyindir teman yang munafik ataupun untuk sahabat yang penghianat. ini sangat cocok sekali dicoba

Kata Kata Sindiran Pedas - sering kali diungkapkan oleh orang-orang yang sedang marah dan emosi, mereka meluapkan rasa marah itu dengan menyindir dengan kata-kata. soalnya kalau main kasar itu udah gak jaman buat saat ini, kata sindiran tentu cocok dilontarkan ke teman kamu yang tidak tahu diri padahal dia sudah jelas-jelas bersalah ! tetapi kita tidak boleh menghakimi sendiri, maka dari itu cukup dengan sindiran kita memperingatkan dia.

Kata Kata Sindiran Buat Teman - Sahabat Munafik
Kata Kata Sindiran Buat Teman - Sahabat Munafik


Nah, buat kamu yang ingin memberikan suatu Nasehat dan Sindiran secara Bijak berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Buat Teman - Sahabat Munafik :

Jangan diem aja, berontak dong kalo ga ngerasa salah! hahahaha belajar jadi berani dikit

Itu hatinya kok dibiarin nunggu yang gak pasti? emang ga nyesek apa di gituin ckck

orang yg nyuruh move on kayanya blm pernah di putusin tanpa sebeb kali yah? ngegampangin bgt :|

Mulut gak ada sopan santunnya kalo ngomong, emang ortu loe ga pernah ngajarin apa?

Anak jaman sekarang ya gitu, bisanya cuma ngejudge sembarangan tanpa pikir panjang..

Sok peduli tapi ternyata ada maksud lain yg tersembunyi, rata-rata sih begitu kalo udah jauh terus butuh lagi

aku sih kangen gak tau deh kamu kangen apa enggak :|

kalo mau nembak gebetan jangan dilama-lamain nanti keburu kesambet orang, nyesel kan?

mending buang aja sahabat yg dateng kalo cuma ada maunya, gak berguna orang kaya gitu :|

kasian banget yg nunggu di telepon cowok'nya buat malmingan.. emang dia bakalan jemput gitu ?

yakin nih malem minggu cuman di rumah aja mblo? gamau keluar buat nyari gebetan ??

Ga usah sok melawan ortu demi menuruti pacar, mending ga punya pacar daripada ga punya ortu

kritik orang paling seneng, dikritik org lo marah. haha

hidup gue ya hidup gue, hidup lo ya hidup lo. jadi gausah ikut campur yg bukan urusan loe

Muka jelek kelakuan jelek, perfect banget hidup loe! hahaha

Jaga omongan, tanpa lo sadarin kadang omongan lo bikin orang sakit hati!

Punya mulut dijaga! Bukan asal jeplak tanpa disaring! Gunain tuh otak! Lain kali mikir dah kalo ngomong!

Menghina orang lain? itu yg bisa ngebuat lo ngerasa oke? sampah banget!

Ngakunya temen tapi kok ngefitnah temen sendiri, itu yg namanya temen yah?

Cowok yang baik itu gak akan membiarkan orang yang mencintainya terluka :|

Berani berbuat, lo juga harus berani bertanggung jawab! Jangan jadi pengecut jadi orang

Bukan teman namanya kalau saling ngomongin yg gak baik di belakang, parahh!

Kalo loe di fitnah jangan takut atau marah, inget kalo tuhan itu adil :')

Kalau lo gak tau apa-apa ya jangan berkoar sembarangan, keliatan banget kalau lo itu beneran bego

gak pernah ngerti banget lo tentang perjuangan gua buat pertahanin lo

Jujur aja, gue gak suka banget ngeliat tingkah laku norak lo

Percuma lo berusaha kalau ujung-ujungnya lo tetep putus asa, waktu yg udah lo lalui terbuang sia-sia

capek banget nyari perhatioan loe, kalo emang ga suka bilang jangan ngasih kode terus :|

Awalnya aja manis, tapi lama-lama busuk. Awalnya nganggap temen, tapi lama-lama nusuk. sampah banget hidup loe !!

Terlalu mikirin hinaan orang cuma ngebuat lo ga berani gerak. Anggap aja motivasi buat lo bangkit!!

Mulut lebih bahaya dari senjata, ya ati2 aja. Omongan bisa nyelakain diri sendiri

jangan pandang sebelah mata lalu menilainya. buka dulu semua mata lo baru boleh menilai

Cinta emang ga bisa di paksain, kalo di paksain cuman bahagia sebentar sih terus ujung2nya sakit hati :(

Cowok yang kasar terus suka maenin perasaan cewek mending pacaran sama sesama jenis gih~

Pas PDKT aja nongol mulu,udah jadian ehh malah ngilang mulu.udah kaya tuyul lo

Lo ngaku cewe baik,tapi penampilan lo sendiri serba minim..cuih banget sih

Mantan yah gitu,udah nyakitin kita.terus ninggalin,kalo dapet yang baru terus gak cocok,pasti balik lagi.sorry gua udah jijik

Ciyee yang ngarep balikan,sorry..sekali lo nyakitin gua,gak bakal gua mau balik ke lo lagi

Jangan ngerasa sok bijak. Kadang omongan loe sendiri bisa jadi bom waktu buat loe sendiri :|

Lagi senang lupa sama tuhan,lagi susah bilang tuhan tidak adil.dasar anak labil

kalo punya otak di pake jangan jadi pajangan doang... bisannya cuman nyontek !!

Banggain harta ortu, bego banget sih loe... emang masih jaman yang harta ortu jadi patokan ?

PDKT'nya jangan terlalu berlebihan nanti pas jadian gampang bosen :|

udah woyy jangan suka stalk TL mantan,tar sakit hati terus lo bekoar sendirian,hina banget

sehina-hinanya gua,gua gak pernah ngejelekin mantan.tar kalo balikan,pasti malu sendiri

kata kerennya belum mandi itu "Ganteng Dikit"

Menurut gua mendingan pendiem tapi baik dan rendah hati, daripada banyak bacot tapi songong dan gatau diri

Jaga omongan, tanpa lo sadarin kadang omongan lo bikin orang sakit hati!

Yakin pacar loe cuman bilang sayang sama loe doang, coba selidikin lagi sebelum hati loe bener-bener sakit sama dia

Berikan yang terbaik buat orang yang menyayangi lo, jangan jadi benalu dikehidupan mereka!

Pacaran terus putus terus balikan lagi terus putus lagi terus balikan lagi.. Emang nya pengen bgt kaya gitu terus yah?

Kalo cuma ngasi harapan palsu, mending gak usah sok baik !!

Nilai orang dari muka itu salah besar, muka baik kalau hati kelakuan bejat sama aja bohong

Munafik kok teriak munafik ?? hahaa lucu aja sama orang kaya gitu

Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan dan tingkah laku lo !!

ngejelek-jelekin orang kok dibelakang? didepan dong.. Ga punya nyali yah? Situ banci? hahaha

Kalau bangkai dikubur di dalam tanah pasti lama-lama bakalan kecium baunya, ya gitu juga sama kebohongan lu !!

Inget lo itu dulu kaya gimana?sekarang gaya lo belagu amat.udah hebat yah,gua sih jijik liatnya

ngapain ngikutin gaya gua?lo gak punya pendirian banget jadi manusia

Kemana orang yang ada buat gua saat gua lagi diatas?saat gua down malah pergi semua.fakk lo semua

Ngodein mantannya gencar amat,emang mantan lo mau balikan sama lo?pikir dong lo yang nyakitin tapi lo yang ngarepin balikan

Ngapain bertemen ama orang yang cuma ada saat butuh doang,gak butuh woyyy!!!

Kalo gua suka sama mantan lo emang kenapa?lo kan udah jelek2in dia.kok lo marah?munafik banget lo

Jangan asal ngomong,nanti malah lo jilat ludah lo sendiri emang gak malu hahh !!!!

Bisanya ngomongin kejelekan orang terus, emang gak ngaca diri loe banyak kurangnya ?

punya orang di anggap punya sendiri, emang ga malu ngakuin bukan hak loe ?

Katanya gak mau di bilang playboy tp semua cewek di godain, parahhh~

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Sindiran Buat Teman - Sahabat Munafik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini secara Bijak. dan untuk koreksi diri anda masing-masing

0 Response to "Kata Kata Sindiran Buat Teman - Sahabat Munafik"

Poskan Komentar