Kata Kata Sindiran Paling Pedas - Frontal

TerupdateOnline - Kata Kata Sindiran Paling Pedas - Frontal | Kata Sindiran buat orang Munafik | Kata Sindiran Halus Nusuk, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat kamu yang sedang mencari-cari artikel seputar kata-kata sindiran kejam dan keras, nah sindiran sendiri memang sudah menjadi alat untuk memperingatkan ke seseorang yang tidak tahu diri kepada kita. dia tak pernah sadar kalau apa yang telah dia perbuat itu salah ! maka dari itu hendaknya kita menyindir dia dengan kata-kata yang halus namun nusuk sampe hati.

Kata Kata Sindiran Pedas Ganas - buat kamu yang mempunyai Sahabat atau Teman yang Munafik tentu cocok sekali untuk disindir, karena cara ini lebih efektif dari pada kamu bermain fisik. ini efeknya akan dalam sekali ke perasaan. tetapi sebaiknya gunakan kata-kata yang tidak berlebihan atau diluar batas karena itu tidak baik dan tidak enak didengar.

Kata Kata Sindiran Paling Pedas - Frontal


Kata Kata Sindiran Paling Pedas
Kata Kata Sindiran Paling Pedas - Frontal

Nah, buat kamu yang ingin Menyindir dengan kata-kata yang pedas super keras berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Paling Pedas - Frontal :

Katanya temen seperjuangan tapi taunya malah ngejorokin gue. senyumin sih udah cukup haha

Bohong kok dipelihara? Kambing dipelihara bisa gemuk!!

Cewe cantik pasti solat subuh, yang sok cantik pasti bbm-in pacar nya minta jemput

Bukan cewe doang yg butuh dimengerti! Cowo pun juga butuh dimengerti!

Selingkuh itu cuma masalah waktu, karena bangke itu biar disimpen kaya apaan juga bakalan bau

Anak gaul itu pasti temen dimana mana, anak kampung kek lo pasti musuh dimana mana

Gue gak butuh temen yg suka deketin gue kalau ada maunya doang!! Gak kepake lo!!

Sikap lo yg berlebihan bakalan ngebuat orang lain ilfeel! Sadar dong!

jangan terlalu bangga sama diri sendiri!

Tampang dan hati harusnya balance dong, jangan tampang bagus hatinya busuk!!

baru juga putus, eh udah dapet pacar lagi. keliatan banget murahannya

gak usah banyak bicara, mending buktiin aja :))

Apa apa minta dijajanin, apa apa minta dibeliin, sekalian sini tidur dikantong gue!!

Yakin pacar lo bilang sayang cuma sama lo doang? Mending ditelusuri lagi deh

Udah tidur sana dia juga gak lagi mikirin lo kok, dia lagi asik sama gebetan barunya.

Bilang aja kalo lo gak suka sama gue! Jangan jelekin gue dibelakang gue! Dasar PECUNDANG!!!

omongannya gede, nyalinya kecil haha itulah seorang pengecut!

pujiaan seorang temen lebih bahaya daripada hinaan seorang musuh

mau dapetin orang yang disuka kok harus pamer harta? hih kasian amat hidup lo

udah puas langsung tinggalin gitu aja, benalu dasar!

pecundang sih gitu, ngomongin orang beraninya dibelakang ngahahah

Hidup itu lebih baik sederhana, dari pada sok tajir tapi aslinya kere

maunya ditolongin terus, giliran ada yg minta tolong langsung belagak gila! Mati aja lo sana binatang melata!!

Setia itu disaat lo nyimpen 1 org dihati lo dan ngga lo tinggalin meskipun ada yg lebih dari dia~

cewe cantik dilarang galau, rugi!

ga usah menghina yang jomblo, pacar lo aja kalau ketemu yang mulusan dikit langsung ngaku jomblo (n)

yakin tuh pacar lo dirumah? palingan pacar lo lagi jalan sama yang lain haha

Kalo pacaran butuh status doang lo pacaran sono sama pesbuk :|

Cantik sih tapi kalo murahan emang bagus?

Lo itu kaya bunglon!! dimana dia tmpatin, disitu dia berubah warna!!

yang bangsat disayang-sayang, yang tulus malah disia-siakan haha (n)

Sejak kapan sindiran sama hinaan itu sama? Mungkin lo belom mengerti arti sindiran dan hinaan

Hidup lo galau mulu, udah kaya FTV aja

Yang awet harganya itu cuma kejujuran, bukan gengsi!

Emang enak cuma dianggap temen curhat doang? kasian yah haha

berucap tuh yang sewajarnya aja, jangan dilebih-lebihin

jangan galauin orang yang gak pantes lo milikin ;')

ga usah ngomongin kejelekan seseorang, diri lo udah sempurna? ngaca gih

omongan lo gak berkelas, omongan lo tuh sampah!

jangan suka janji kalau ga bisa ditepati

Lebih baik gua marah dari pada benci! Kalo udah benci ga bakal mau kenal lagi

Gue nyadar kali gue siapa ! Jadi gak seneng, bilang gak seneng, gak usah munafik, frontal frontal sekalian sini!

cinta emang buta, tapi cinta tau kok yang mana honda beat dan yang mana honda jazz

masih pagi, udah nyindir aja. mandi sana, bau mulut lo~

Mantan kamu yang dulu bilang "aku gak bisa hidup tanpa kamu" apa kabar? Masih hidup?

Lo pergi gitu aja tanpa ngajarin gue cara buat ngelupain lo!

Peduli apa lo sama gue ? Gue mau jalan sama siapa aja kek terserah gue!

Lo gak tau apa-apa tntang gue ! Jadi jangan sok ngatur !!

Kadang sulit menerima kenyataan, kalo lo bukan milik gue lagi :'')

Kmana aja lo disaat gue masih sayang sama lo!! :|

hidup ini kadang terbalik yah, yang tajir berlaga biasa aja dan yang miskin malah berlaga sok kaya

Kamu gak sayang aja, aku masih mempertahanin hubungan kita. Gimana kamu sayang? :')

kalau punya temen tapi ngomgonnya tinggi, maklumin aja. mungkin dia sedang mabuk~

Seharusnya yg lo bahagiain tuh keluarga lo! Bukan nya pacar yg nnti nya bakal jadi mantan!

cakep tapi sombong? gak guna! tapi kalau cakep tapi baik? sempurna!

gua bukan type orang yang suka mamerin harta, apalagi buat ngedapatin seseorang yang gua suka haha

cantik tapi bahan giliran kok bangga? miris banget hidup lo

masih banyak yang mau sama lo, kenapa lo stuck ke dia? udah tinggalin aja

Gue emang calm, tpi sekali lo ngusik gue, jangan harap lo bisa ngeliat gue calm ke elo!

Jangan asal ngejudge orang sob, lo emang udah merasa lebih baik?

Jaga baik2 harga diri lo, sebelum harga diri lo di injek2 sama orang, krna materi yg lo terima darinya!!!

itu cewe sob, jangan seenaknya lo mainin gitu!!

kalau pacar/temen lagi diboncengin malah sibuk main hp, mending turunin. kamu itu bukan tukang ojek! haha

Terkadang melepaskan jauh lebih baik, drpd mempertahankan akan jauh lebih sakit

jangan ditangisin mulu, dia itu bukan dosa yang harus kamu tangisin terus.

kalau orang yg kalian sayangi menginginkan sesuatu, berikanlah seakan-akan itu permintaan terakhirnya haha

gua bukan orang kaya, tapi saya tau bagaimana menikmati jadi orang kaya :))

sahabat sejati itu selalu menegur sahabatnya ketika sahabatnya berbuat salah

terkadang hinaan seorang musuh lebih jujur daripada pujian seorang temen

kalau mulut lo diciptakan cuma untuk menghina orang lain, mending lo potong aja tuh mulut lo

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Sindiran Paling Pedas - Frontal, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai koreksi diri kamu masing-masing, sadar diri terlebih dahulu sebelum anda bertindak. gunakanlah secara bijak

1 Response to "Kata Kata Sindiran Paling Pedas - Frontal"