Kata Sindiran Pedas untuk orang Sombong

TerupdateOnline - Kata Sindiran Pedas untuk Orang Sombong | Kata Sindiran Frontal buat orang Munafik | Kata Sindiran Nusuk dan Keras, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi buat kamu yang sedang mencari-cari artikel seputar kata-kata sindiran paling ganas. memang perlu kita ketahui bahwa sindiran merupakan media yang cocok buat menyatakan emosi kita kepada musuh, sindiran yang baik adalah menggunakan bahasa yang sopan, halus namun nusuk sampai ke hati dan perasaan !

Kata Kata Sindiran Pedas - memang kalau kita menyindir teman atau sahabat itu sangat tidak mengenakan sekali, apalagi dia adalah orang yang dekat dengan kita. tetapi harus gimana lagi kalau dia sudah tidak tahu diri tentu saja membuat kita menjadi jengkel dan marah, maka dari itu cocok sekali buat disindir secara bebas dan frontal. ini lebih baik dari pada kita adu fisik dan saling melukai.

Kata Sindiran Pedas untuk orang Sombong


Kata Sindiran Pedas untuk orang Sombong
Kata Sindiran Pedas untuk orang Sombong

Nah, buat sobat yang mau Menyindir orang yang Sombong, Jahat dan Munafik berikut akan admin berikan Kata Sindiran Pedas untuk orang Sombong :

Bersyukur aja dulu, sebelum mau mintak sesuatu yang lebih.

Belum pernah jumpa tapi udah pacaran, yakin tuh doi gak punya pacar pas nembak elo?

Kalo punya temen baru gak harus juga kan temen lama dilupain?

Punya agama gak sih? Percaya bgt sama ramalan murahan.

Mulutnya bilang minta maaf, tapi hatinya masih aja kesel. Sama aja sih.

Pacaran itu buat saling menghargai, bukan saling menghancurkan.

Lebih baik menunggu orang yang tepat, dari pada menghabiskan waktu dgn orang yang salah.

Jgn pernah mencintai seseorang yang masih mencintai mantannya.

Minta pendapat, tapi pas dikasih pendapat malah ngeyel.

Ngomongnya benci sama mantan, tapi mantan nge-sms masih juga dibales.

elo ngeremehin gue? Emang elo siapa?

yah,gue cuman mau ngingetin sih. Mantan elo itu mantannya gue. Jdi elo dapet bekasan gue gitu.

gayanya kaya artis, katanya.. Nyatanya? Kayak anak autis iya.

nakal kok bangga, heran deh liat anak jaman skrng

yang difikirin itu masa depan, bukan mantan!

yg jelek aja sombong, gimana yg cakep? Sombong bgt tuh.

kalo pacaran itu jgn cuman perasaan doang yg dipake, otak sama logika juga biar gk gampanga dibodohin!

elo mau sama yg perawan tapi sedangkan elo udah egk pejaka gitu? Mau yg enaknya aja sih lo!

jdi yakin mau mendam perasaan elo terus? Mau sampe kapan? Sampe dia jadian sama temen lo sendiri? Trus nikah sama adik elo?

jaman skrng tante-tante sama anak sekolahan susah bedain nya.

cuma mau ngasih tau,banyak manusia bertopeng.hati-hati deh

lo tajir yah? hmm tajir dimananya? dimulutnya doang? wkwkwk

Maaf gue bukan tissue yang sehabis lo pake lalu lo buang begitu aja

Belajarlah dari kesalahan sendiri,biar supaya lo tau kesalahan lo itu dimana.jangan seenaknya aja nyalahin orang!!

Nyenangin orangtua aja belom bisa.gimana mau nyenangin pacar?

jangan terlalu percaya sama orang,kalo lo gamau terlalu sakit nantinya !!

obat terbaik untuk yang patah hati,adalah jatuh cinta lagi *ups*

hanya cowok banci yang berani nyakitin cewek!!

Lo baik gue juga bisa lebih baik,tapi kalau lo jahat gue bisa lebih jahat lagi.

ciyee yang baru jadian,sampe lupa sama sahabat sendiri :|

Jujur nih ya lo itu cantik dan perfect, tapi sayang bgt perilaku lo itu ga secantik dan ga seperfect wajah lo!!

kamu memang dibutuhin,tapi bukan berarti berbuat seenak sendiri dong?

di kritik kok malah marah? di tanyai kok sewot? bilang aja apa yang gue bilang itu bener.

katanya sayang,kok gak pernah di tunjukkin? cuma ngomong doang bisanya.

katanya sayang,tapi kok gak ada pengorbanannya?

senyum itu tidak selalu berarti bahagia!!

Seorang pemenang tidak pernah menyerah, dan orang yang menyerah tidak pernah menang.

Inget sapa yg dulu bantu lo!! Jangan lupa jasa temen bray!! Jangan jadi kacang lupa sama kulitnya

Katanya sayang, kok ada pas lagi lo butuh gue aja?

Katanya sayang, tapi kok putus?

Katanya sayang, kok gak pernah diajak kerumah, dikenalin sama bokap/nyokap? Kamu selingkuhan nya ya?

Katanya sayang, kok gak pernah dikenalin ke temen-temennya?

Katanya sayang, kok suka ngecewain?

Katanya sayang, tapi kok ninggalin?

Katanya sayang, tapi masih aja suka nyakitin.

Katanya sayang, tapi kok kangen nya sama orang lain?

Katanya sayang, tapi masih aja suka boong.

Katanya sayang, tapi masih aja selingkuh.

Baik buat ada maunya, buat apa sih?

Emang kalo lo mati, semua harta lo dibawa ke dalam tanah gitu? Gak kan. Jgn sombong deh.

Kasihan sih elo, mantan elo udah punya pacar trus aniversarry bertahun-tahun elo nya masih aja stuck di dia.

Ingat dong apa yg lo bilang, jgn ngejilat ludah sendiri. Munafik bgt sih.

Lo kalo ada masalah sama gue ngomong sama gue biar kita selesain, jgn beraninya ngomong dibelakang muka dua bgt sih lo!

Anak pembokat aja gayanya kayak anak ningrat

Heran, hidup lo suka bgt nyari perhatian orang banyak, kurang perhatian yah?

Muka rusak, kelakuan rusak, jangan-jangan hidup lo juga rusak?

Muka itu di rawat, bukan di edit.

Lo nyuruh-nyuruh gue gitu? Lo kalo gue suruh mau gak?

Temen kok lagi susah aja ke gue, seneng nya ke mereka.

Temenan kok cuman buat mau tenar doang.

Buat para cowok, selihai-lihai nya kalian buat selingkuh. Percaya lah pada akhirnya kalian akan ketahuan juga.

Hal terpahit saat putus adalah ketika elo masih sayang sama doi, ternyata doi udah move-on dan parahnya doi punya pacar.

Pacaran sama kasir supermarket aja kalo tiap pagi mau di "selamat pagi" -in terus

Jgn bilang sayang kalo nyantanya sayang sama temen nya pacar.

Jaman pdkt itu doi kayak malaikat, pas udah pacaran ternyata dia kayak malaikat... Iya,malaikat pencabut nyawa maksudnya.

Sayang sama cinta beda loh, nah kalo kamu sayang atau cinta sama aku *eh maksudnya sama pacar kamu?

Kalo emang belum move-on jgn pacaran dulu, entar yg ada nyakitin doang ujungnya.

Pacaran kok mau menang sendiri sih.

Buat para cewek jgn gigi aja yang dipagarin tapi dada di buka. Keliatan murahan entar elo.

Gue gapunya pacar juga bukan berarti gue gak bahagia.

ingat!! kasih sayang orang tua itu lebih berharga,daripada kasih sayang pacar Lo sendiri !!!

baru jadian udah ngumbar-ngumbar kemesraan dan berfikir masa depan segala,awas kalau putus nyesek banget loh? *ups*

sekali aja Lo ngilangin kepercayaan seseorang,selamanya orang gak bakalan percaya lagi sama Lo!!

makasih ya, udah mutusin gue.gara-gara putus sama Lo sekarang gue punya pacar yang lebih baik

jangan ikuti kata orang lain,tapi ikutilah kata hati Lo!!!

terkadang perbedaan keyakinan itu lebih baik dari pada satu keyakinan

Maaf, gue bukan kede kopi yang bisa jadi tempat persinggahan elo.

Kalo elo kepo bilang dong, jgn sok tau! Jadi fitnah entar yang ada.

Kadang, ketika kita melakukukan suatu hal ada sebagian orang sirik yang iri kepada kita yang hanya bisa komen negatif

Hari gini banyak orang yang mukanya double, tapi hatinya tetap single.

Gini deh orang yang mikirnya make dengkul!! Gak punya otak toh

Jadi junior jangan lebihan gaya deh!! Songong banget lu!!

Kalau bisa gue pasti bunuh orang-orang yang suka ngerusak mood gue!!

Mulut lo mending diisi filter machine dulu noh!! Biar gak sembarangan ngebacot!!

Suka banget nyari sensasi!! Dasar artis gak laku *eh

Emang mulut gue elo yang ngasi? Engga kan? Makanya gak usah sok ngatur!!

Badan besar, berotot tapi otak kosong!! Samadengan boong!!

Ketemu sama lo itu kaya udah ketemu neraka!! Bawaannya panes mulu!!

Gak usah ngomentarin hidup orang lain deh!! Ngaca dong hidup lo udah bener belum?

Punya mulut dijaga!! Bukan asal jeplak tanpa disaring!! Gunain tuh otak!! Lain kali mikir dah kalo ngomong

Cewek-cewek jaman sekarang kalo ribut jambak-jambakan, cakar-cakaran gak keren deh!! Mending lo bunuh-bunuhan sekalian hahaah

Pacaran lagi sama mantan ibarat ngejilat ludah sendiri, udah lo jelek-jelekin tapi di pacarin lagi

Udah di baikin malah gak tau diri, gak tau terima kasih!!

Bangga gitu punya mantan banyak? Mantan banyak malah nandain kalo lo itu murahan!!

Sok jago balapan, padahal motor aja masih di beliin orang tua!!

Eh foto lo cantik banget!! Berapa Jam mantengin Photoshop?

Photoshop adalah penyebab perfect didunia maya, tapi amburadul didunia nyata

Hati itu bukan sepatu, jangan seenaknya di pas-pasin terus kalo gak cocok langsung nyoba yg lain

Gaya oke, duit banyak, tapi sayang otak lo dangkal hahaah

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Sindiran Pedas untuk orang Sombong, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda semua. gunakanlah ini secara bijak, jangan sampai ucapan lo sendiri jadi boomerang yang bisa ngancurin kehidupan lo, inget itu



Kata Sindiran Pedas untuk orang Sombong