Cerita Lucu Paling Gokil Humor Ngaco Ngakak

TerupdateOnlineCerita Lucu Paling Gokil – Humor Ngaco – Kumpulan Cerita Pendek Lucu Banget, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi seputar cerita super lucu dan bisa membuat diri anda ketawa terbahak-bahak. nah pada postingan sebelumnya juga admin telah memberikan artikel tentang Kata Bijak Mutiara Ayah yang mungkin dapat kamu baca juga nantinya.

Cerita Lucu Banget sering kali kita gunakan sebagai media untuk menghibur diri, tentunya dengan Cerita yang gokil dan menarik membuat humor yang didalamnya menjadi lebih menghibur. nah biasanya kita sering sekali menemukan Kumpulan Cerita Pendek Lucu dimedia majalah, internet dan televisi. nah ini membuktikan bahwa orang Indonesia paling suka dengan hiburan-hiburan yang berbau Humoris.

Cerita Lucu Paling Gokil

Cerita Lucu Paling Gokil

Nah, buat kamu yang Hatinya sedang sedih dan Galau maka cocok sekali untuk membaca artikel berikut yaitu seputar Cerita Lucu Paling Gokil dan Seru Terbaik :

# Kiasan Antara Istri Dan Selingkuhan
ISTERI itu ibarat TV, dan,,,
SELINGKUHAN itu ibarat HP…
Di rumah nonton TV, jalan2 bawa HP…
Tdk ada uang, nonton TV…
Banyak uang cari HP baru…
TV gak butuh pengeluaran…
Tp HP klo gak diisi pulsa ya gak bisa dipake.
TV bentuknya besar, gendut dan tua dikit…
Tapi HP biasanya imut, desain bagus dan enak dibawa ke mana2
Biaya operasional TV murah…
Tapi HP mahal banget,,
TV gak bisa disembunyikan…
HP kan bisa…
Acara TV bisa bosan…
Tapi HP gak kan…
Nonton TV biasanya dari satu sisi…
Tapi hp bisa dibolak-balik 360 derajat,,,
Tapi awasssss….!!!!!!!
HP jangan ditaro di dekat TV bisa kena radiasi

===========================================

Di suatu sekolah dasar dikampung diadakan lomba menyanyikan lagu Hari Kemerdekaan. Ada 10 anak yang mengikuti lomba tersebut, tiba giliran peserta ke 3 yang bernama jono, anak kecil ini naek kepanggung dengan bersemangat lalu mulai menyanyi dengan lantang:
Jono: “Enam belas Agustus tahun empat lima”.
Pak guru : “Jono, salah itu nyanyinya… Ulangi!”
Jono mulai lagi: “Enam belas Agustus tahun empat lima”
Pak guru : “Masih salah … Ini kesempatan terakhir”.
Jono: “Saya nggak salah pak, dengarin saya nyanyi dulu pak…”
Akhirnya pak guru diam dan serius mendengarkan,
Jono : “Enam belas Agustus tahun empat lima… BESOKNYA hari Kemerdekaan kita”.
pak guru : “hrrrrggg….”.

===========================================

# Akibat kalah Main Jud1
Si Memet dan teman-temannya sekomplek lagi asyik bermain jud1 kartu remi. Setelah bermain selama kurang lebih 30 menit, si Memet sudah kalah 3,5 juta. Memet pun syok dan sekonyong-konyong mencengkeram dadanya dan mendadak meninggal di kursinya karena seranagn jantung.
Salah seorang teman si Memet melihat ke sekeliling dan bertanya, “Woyy…, diantara kalian siapa yang akan ngasih tau istrinya nih…???”
“Gimana kalau kita undi aja…. Hom-pim-pah aja lah biar gampang…” kata salah seorang yang lain.
Setelah mereka mengundi, akhirnya si Dudung-lah yang mendapat “tugas” itu. Mereka berpesan kepada Dudung agar bersikap hati-hati, berkata yang lembut dan tidak membuat keadaan menjadi lebih buruk.
Dudung pun menyanggupinya dan berjalan ke rumah si Memet. Sampai di depan rumah, Dudung mengetuk pintu dan langsung dibuka oleh istri si Memet.
“Ada perlu apa ?” kata istri si Memet.
“Suami kamu baru saja kalah bermain jud1 kartu sebanyak 3,5 juta…..”
“Apaaa…!!! Jangan bilang kamu kesini mau menagih uang itu yaaa…! Saya tidak akan mau bayar…!!! Enak aja…! Bilang tuh sama laki gue, MENDINGAN ELO MATI AJA…!!!”
Dudung pun berkata, “Okelah kalau begitu. Urusan menjadi selesai….”

============================================

# Aku Cuma Dikasih Jempol Sama Pacar Aku…
Odah: “Eh waktu ultah ku kemarin, aku dikado sama pacar aku Harley Davidson dooong, maklum, kita kan jadiannya di Amrik sana…”
Ikoh : “Aku sih dikasih ducati sama pacar, maklum waktu kita pacaran lama di Italia…”
Odah dan Ikoh (barengan): “Kok kamu diam aja sih, Euis…?”
Euis: “Hiks… hiks… aku cuma dikasih jempol sama pacar aku, habis kami jadiannya di Facebook sih…!!”

============================================

# Jilat dah kalo lu punya nyali
Dalam keadaan lapar, Abel masuk ke sebuah rumah makan. Ia memesan ayam bakar. Tak lama kemudian pelayan membawa sebuah ayam bakar utuh tersaji.
Baru saja Abel hendak menyantapnya, pelayan tadi datang tergopoh-gopoh, “Maaf mas, kami salah menyajikan. Ayam ini pesanan Bapak yg disana”, kata pelayan sambil menunjuk seorang pria berbadan kekar dan berwajah preman.
Abel ngotot bahwa ayam bakar itu haknya, pria bertampang preman itu segera menghampiri meja Abel dan menggertaknya, “AWAS.. kalau kamu berani macam-macam!!. Apapun yg lu lakuin sama ayam bakar itu, gw bakal ngelakuin sama ama lu, lu potong kaki ayam itu, gue potong kaki lu.lu putus lehernya, gue putus leher lu juga”.
Abel hanya tersenyum sinis sambil berkata, “Silahkan siapa takut?”. Lalu Abel segera mengangkat ayam bakar itu dan menjilat p4nt4tnya,
jilatttttt dahhh p4nt4t gw kalo lu punya nyali ..

=============================================

# Mendadak Dukun (Mendadak Pikun)
Konon, Sejak nyawanya selamat dari samberan petir, Dasmun yg masih ABG harus bangga dipanggil “Mbah” dukun stelah mendapat sbuah batu sakti,
Suatu hari, Daplun dan Cempluk mendatanginya untuk menanyakan ihwal akan masadepan hubungan mereka,
Mbah(Dasmun) : “Apa tujuan kdatanganmu kmari gadis cantik..??”
Cempluk : “E..A..Anu mbah… Pengin diramal sama mbah..”
Mbah : “Aiiiih,, CoCwiit.. Gimana kalo nikah langsung aja..??”
Cempluk : ?!? *Gubraakkz* ?!#!?!??
Daplun : *marah* “Hey mbah,, Diramal mbah diramal,, bukan dilamarr…!!” #ngamuk.
Mbah : “O…. diramal toh,,*manggut2* bilang dunk dari tadi..??”
Daplun : Dih,, !??!?!!! #heran. :/
Cempluk : “Begini mbah,,, kami ini kan barusan jalan. Nah, gimana ramalan kedepan menurut mbah..??”
Mbah : “Ow,,, jalan yg kalian lewati itu toh.. !! denger2 sih jalan itu mau diaspal bulan depan… Jadi untuk smentara kalo mau jalan kmari jgn musim ujan gini.. susah nenk..!!”
Cempluk : *GubraakzZ* ?!?!!?!
Daplun : “Ampun dah,, *teplok jidat* Mbah, maksud kami Jalan itu artinya berpacaran mbah.. Bukan jalan yg buat lewat.. Haddeh..!!” *teplok jidat lagi.
Mbah : “Oh,, Jadi mbah musti gimana neh..??”
Daplun : “Jiaaah,, nanya lagi,, ya mbah ramalin.. Ramalin nasib kita kdepan kayak gimana. Dih, gimana sih mbah ini..??”
Mbah : “Oh,, ya sudah.. Coba lihat tangannya… Kamu dulu nak.. !!!”*nunjuk Daplun.
Daplun : *nylonongin tlapak tangan..
Mbah : *abis megang* “Oh,, iya iyaaa… (sambil manggut2). Coba punya kamu neng,,??”
Cempluk : *Nylonongin jg..
Mbah : *kaget* “Wuih,,, muluss banged…!!”
Cempluk : “Maksudnya mbah..?? ..Hubungan kami bakalan mulus gitu..?? *wajah sumringah.
Mbah : “Bukan,,, Tapi tangan kamu ini yg mulus banged…!? Ketimbang tangan pacar kamu.. Kasarr…!!”
Dasmun&Cempluk; : *GubraaaaakkzZ* !?!?!?? #*#?!?!!?!?!?!

Source : jokes.web.id

Demikian informasi terbaru seputar Cerita Lucu Paling Gokil – Humor Ngaco, semoga artikel diatas dapat menghibur hati kamu sekalian.

Cerita Lucu Paling Gokil Humor Ngaco Ngakak | Avelin666 | 4.5