Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Terupdate Online – Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan | Kata Cinta buat Gebetan | Kata Asmara Cinta, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel seputar Kata Kata Cinta Asmara Terindah, tentu kita semua pernah yang merasakan Jatuh Cinta ? bagaimana ? tentu berjuta-juta rasanya, entah senang ataupun sedih yang nikmatin saja, toh ini merupakan datangnya dari Hati Kita.

Kata Kata Cinta Abadi – bahkan banyak sekali kita menginginkan agar cinta kita menjadi awet dan langgeng, semua orang pasti menginginkan hal tersebut. tapi tak jarang juga hubungan yang lama akan rawan sekali dalam fase kebosanan, kejenuhan, maka pintar-pintarlah dalam menjaga hubungan dengan pacar, hal pokok yang terpenting adalah komunikasi.

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Nah, buat kamu yang Cintanya ditolak ataupun hanya dalam hati berikut akan admin berikan Kata Mutiara Cinta Terindah :

Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia.

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita

Jangan berdoa pada Tuhan untuk menghilangkan masalahmu, tetapi berdoalah supaya kau diberikan kekuatan melewatinya

kedewasaan bukan dilihat dari usia, tapi dilihat dari sikap, tindakan dan tingkah laku.

Di tiap kali engkau mengedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama di dadaku.

Aku ingin menjadi embun paling bulir yg bergelayut diujung rumput dan pada akhirnya kaulah yg menyentuhku dengan lembut.

2 hal yang harus kau tau saat aku jauh darimu. 1- aku rindu kamu. 2- bahkan rindumu tak mampu mengalahkan rinduku.

You never know what you have until you lost it, and something that has been lost, it would be difficult to get back to you.

I love it when you don’t treat me like others, because it makes me feel special

Hargai apa yang pasangan kamu lakukan untukmu walau sekecil apapun tetap harus bilang terimakasih

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita

Seenggak-enggaknya aku masih bisa kangen sama kamu itu sudah bukti cintaku padamu

Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna πŸ™‚

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu

dimana tempat kenangan kamu sama si dia?

perjalanan cinta gak selamanya berakhir happy ending

Jodoh yg terbaik adalah jodoh yg telah Tuhan sediakan bagi kita πŸ™‚

Bukannya aku tak bisa melupakanmu, tapi yang tak bisa aku lupakan adalah kenangan aku dan kamu

Ngga ngerti apa yang selalu aku omongin? memang ngga ada perasaan.

katanya sih cinta, tapi berkorban dikit aja gak pernah

namanya juga kangen, ya pasti nyariin πŸ™‚

di tinggalin kamu itu.. sakit pake banget.

Denganmu, aku punya banyak harapan. Olehmu, aku berharap tak dihancurkan.

Sakitku, adalah saat tak bisa menyembuhkan sakitmu. Lukaku, adalah saat tak bisa menghilangkan lukamu.

dia gak ganteng, gak tajir, tapi dia sayang dan perhatian sama saya. iya, dia pacar saya πŸ™‚

Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu .

Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai.

Di tiap kali engkau mengedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama di dadaku.

Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan aku berharap kau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku..tetaplah bersamaku

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku tuk buat kau nyaman.

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

kalo lagi sama orang yg di sayang, waktu emang gak kerasa πŸ˜€

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

cinta itu gak egois, gak memaksa. karna cinta itu tulus.
Expand
Love & Friendship ‏@PerihalCINTA 30 Sep

Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan aku berharap kau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku..tetaplah bersamaku
Expand
Love & Friendship ‏@PerihalCINTA 30 Sep

lebih baik menunggu orang yg tepat, dari pada menghabiskan waktu dengan orang yg selalu menyakiti hati.

Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yang salah membuat hidup jadi lebih buruk.

Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.

Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.

Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk…

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

cinta itu perlu pengorbanan yg berguna. bukan pengorbanan yang sia2.

cinta tak selamanya indah.

Org mungkin menilaimu dr apa yg kau miliki. Tp jika kau memiliki Tuhan di hatimu, kau mjd jauh lbh kaya dr penilaian mereka.

Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku tuk buat kau nyaman.

Saat jarak memisahkan, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu.

terima kasih atas hari yg indah ini, Tuhan πŸ™‚

Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan tuk meninggalkanmu

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita

Cinta itu perbuatan bukan hanya perkataan

Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.

Tanpa harta cinta tak akan bisa bertahan πŸ™‚

Saat kamu mencintai seseorang, berarti kamu menerima dia apa adanya termasuk masa lalunya.

Jangan paksakan kehendakmu untuk memilikinya, tak akan ada bahagia dalam hatimu juga hatinya meskipun ia bersamamu.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.

cewek itu paling suka di perhatiin, walau cuma perhatian kecil sekalipun. apa lagi sama orang yg dia sayang.

Cinta itu Memberi, bukan meminta untuk diberi. Cinta itu Tulus, bukan penuh paksaan.

jaga kepercayaan pasangan itu penting. karna sekalinya bohong, bisa merusak semua.

aku terlalu sibuk untuk membenci orang yg tidak suka pada ku. karna aku masih harus memberi kasih pada orang yg mengasihi ku.

Cinta sejati adalah cinta yang tak akan pernah terputus, dengan alasan apapun.

Wanita yg sungguh2 sayangi & pedulikan kamu adalah anugrah terindah nomor 2 tepat setelah ibu anda.

Demikian informasi terbaru seputarΒ  Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi diri, serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan | Avelin666 | 4.5
loading...