Kata Kata Cinta Romantis Buat Mantan Pacar

TerupdateOnlineKata Kata Cinta Romantis Buat Mantan Pacar | Kata Galau untuk Mantan | Kata Kata Sedih Buat Mantan, update posting kali ini saya akan memberikan informasi terbaru untuk anda yaitu seputar Kata Kata Cinta untuk Mantan, tentu diantara kalian pasti pernah mempunyai sosok mantan. yaitu orang yang telah pergi meninggalkan kita. tidak hanya itu Hati yang telah terisi oleh cinta dan kasih sayang Mantan pun terasa sakit, ini yang selalu membuat kebanyakan orang menjadi Galau.

tetapi diantara itu semua, dapat kita jadikan sebagai pelajaran penting dan berharga. berkat mantan kita tahu semuanya. baik buruknya seseorang dan cinta kasih abadi, disini kita diajarkan bahwa semua yang telah terjadi tak perlu disesali lagi. dan walaupun masih sayang diantara keduanya, ingin menjalin hubungan kembali (Balikan dengan Mantan), tentu rasanya sudah berbeda. banyangkan saja apabila hubungan sudah hancur berantakan kemudian disusun kembali pasti hasilnya tidak sempurna. begitu juga hubungan, maka dari itu jagalah hubungan anda dengan pacar anda agar tidak anda Hati yang tersakiti dan akhirnya Putus Cinta, ini yang menghancurkan segalanya.

Kata Cinta Romantis Mantan Pacar

Kata Cinta Romantis Mantan Pacar

Nah, buat sobat-sobat yang punya mantan tapi kangen berikut akan saya berikan obatnya. silahkan dibaca Kata Kata Cinta Romantis Buat Mantan Pacar :

Sebelum tidur. Tersenyumlah utk mantanmu dlm hati, dan katakan “Tuhan, terlalu sayang utkku. Dia tdk ingin aku hancur bersamamu!”

Yg terbaik Tuhan telah sediakan bagimu, yang berlalu sdh selesai. Tetaplah tersenyum utk menatap masa depanmu bersama yg terbaik!

Saatnya kamu beristirahat bukan? Ingatlah, jgn buang energi kamu dgn tdk tidur hanya utk ingat mantan.

Kisah romantis itu hanya cerita, kisah romantis itu harusnya berakhir bahagia bkn berakhir sedih!

Boleh aja kembali sama mantan asalkan kamu jgn nangis loh nantinya ;))

Coba deh kita merenung, kali aja ini emang jalan Tuhan kita putus! Tuh di dpn mata banyak yg lbh bagus 😉

Kebanyakan dikasih janji palsu sama dia? Coba pikirin lagi deh, km mau digituin terus? ;p

Rindu sama mantan wajar, asal jgn balik lg aja sama dia. Emangnya dia worth it utk kamu?

Skrg yg hrs dipikirin gimana caranya kamu berhasil mencapai cita2mu, bkn mikirin mantan lg 😉

Knp musti galau? Belum tentu dia mikirin kamu juga nantinya :)

Menangis utk mantan hanya buang2 energi, msh banyak yg harus ditangisin loh 😉

Hubungan pacaran yg sehat itu adalah saling menghargai dan tdk saling menyakiti!

Tau gak sih, kebanyakan berantem dlm pacaran adalah sebuah tanda kamu tdk cocok dgn dia.

Kegagalan di dalam hubungan pacaran itu wajar, mending jadi mantan pacar drpd mantan suami or istri 😉

Pilihan hidup cuman ada 2 : mau sengsara apa mau bahagia?

Sudahkah dia layak disebut sebagai kekasih?

Ngga perlu minder sama mantan kalo dia udh punya gandengan baru!

Buat apa kalo pacaran tapi terus disakitin?

Harapan tdk sesuai dgn kenyataan, itukah yg dilakukan mantan kepadamu?

Jadikanlah mantan sebuah kisah, siapa tau bisa jd buku nantinya 😉

Kamu anggep aku mantan, tapi aku anggep kamu bukan mantan. Soalnya aku masih sayang sama km :(

Aku janji, ini terakhir kalinya aku ngeliat foto kamu. Janji doank sih, ntar kalo kangen ya liat lagi :p

Lebih gampang susahin Tuhan deh kayaknya daripada ngelupain mantan. Ayo…ayo saatnya sholat dulu yuk :)

Mau move on dari kamu rasanya susah banget deh, coba dong talinya diputusin pakai kampak aja.

Putus-Nyambung-Putus-Nyambung-Putus-Nyambung…kayaknya susah move on deh aku :'(

Meski kau telah menyakiti hati ini, aku akan selalu mendo’akan yg terbaik untukmu.

Tuhan, tolong sabarkan hati ini, jika kisah cinta yg kuimpikan dengannya harus di tebus dgn penantian. Cuman kalo kelamaan, mendingan jangan

Dimanakah kebahagiaan yg dulu kau janjikan? nyatanya aku kesepian sekarang. Bisanya janji doang deh :”(

Kalo lagi butuh dicari bagaikan emas, cuma kalo udah ngga butuh dibuang bagaikan sampah. Tissue bekas kali ahhhh… :))

Kadang cinta itu seperti poninya kangen band, udah tau nggak cocok tapi masih aja dipaksain.

Sometimes when i say i’am okay, I want someone to look me in the eyes, hug me tight and say, “i know you’re not.!”

Ini nerupakan permintaan yg terlalu besar bagiku,aku berharap suatu saat nanti jika kau melihatku kau akan tersenyum,krn kau sayang aku.

Lebih baik disakiti dengan kejujuran daripada dibahagiakan dengan kebohongan.

Bila ku tak mampu pergi darimu karena kau yang buat aku menyanyangimu.

Bila ku hanya sesaat bagimu, jangan biarkan ku terlanjur menyanyangimu.

Dear god, I believe that your plans are better than my dreams and you always give everything which better than i think.

Aku punya dua kaki yang tidak selamanya bersamamu, tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu.

Aku punya dua tangan yang tidak selalu menyentuhmu, tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu .

Aku punya dua mata yang tidak selalu melihatmu, tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu

Jika aku berarti bagimu, jagalah perasaanku namun jika aku bukan apa-apa bagimu, terserah apa maumu.

Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu & harus berapa lama lagi aku menununggumu kembali padaku?

Demikian Informasi terbaru seputar Kata Kata Cinta Romantis untuk Mantan Kekasih dari TerupdateOnline, semoga dari sekian cerita diatas dapat anda jadikan sebagai pelajaran yang berharga.

Kata Kata Cinta Romantis Buat Mantan Pacar | Avelin666 | 4.5