Kata Kata Galau Bijak Kata Mutiara Sedih

TerupdateOnline – Kata Kata Galau Bijak | Mutiara Sedih Terbaik | Kata Motivasi Galau, pada kesempatan kali ini admin akan kembali berbagi informasi mengenai Kata Galau Sedih, untuk anda yang sedang galau mungkin ini sangat cocok sekali untuk dibaca-baca karena pada materi sebelumnya juga admin sudah memberikan artikel tentang Kata Jomblo Galau yang mungkin dapat kamu baca-baca juga nantinya.Kata Kata Mutiara Bijak juga sangat cocok untuk kamu yang sedang dalam keadaan down atau putus asa, karena dengan kata motivasi ini semangat kita menjadi pulih kembali. sering kali prustasi ini disebabkan karena masalah cinta nah para anak muda menyebutnya dengan kata Galau !

Oke, buat sobat sekalian yang sedang Galau sedih dan perlu Motivasi semangat berikut akan admin berikan langsung Kata Kata Galau Bijak | Mutiara Sedih Terbaik :

Kata Kata Galau Bijak

Kata Kata Galau Bijak

Β Β Β  Cinta paling besar adalah cinta Tuhan kepada umatnya. Cinta paling tulus adalah cinta orang tua pada anaknya. cinta sejati.. aku dan kamu πŸ˜€

mungkin kamu bisa melupakan masa lalu, tapi tidak dapat menghapusnya.

Ketika kamu belajar mencintai seseorang, jgn lupa juga untuk belajar melepaskannya

tak pernah ada kata menyesal di saat bertemu dengan mu, walau hanya sementara πŸ™‚

senyum adalah 1 dari 1000 cara untuk membuat hidup mu bahagia πŸ™‚

persahabatan itu saling mengerti, bukan menghakimi. saling melindungi bukan merasa paling tinggi.

keegoisan, hanya membuat mu merasa menang sementara.. namun dapat menghancurkan segalanya

lebih baik atur diri sendiri dulu agar menjadi lebih baik. tak perlu berusaha mengubah orang lain.

galau saat ada masalah itu wajar kok, cuma jangan lupa move on aja πŸ™‚

kesetiaan yg sejati timbul dari kesadaran, bukan paksaan.

sesuatu yang indah belum tentu baik.

Aku mikirin kamu terus, ngga dosa kan?

3 step move on : 1.lupakan masa lalu, 2.kerjakan sesuatu yg berguna, 3.fokus pada masa depan πŸ™‚

terkadang, apa yg kamu inginkan tak kunjung datang. tapi percayalah, Tuhan mempunyai rencana yg lebih indah untuk mu πŸ™‚

bahagia itu, saat air mata ini tiba2 menetes disaat aku tersenyum.

mencintai bukan hanya sekedar ingin mendapatkan, tapi juga memberikan.

cinta sejati layaknya cinta ibu, hanya memberi tak harap kembali.

inikah rasanya mengagumi tanpa dicintai?

bahagia adalah di saat kita bisa mensyukuri hal2 yg sederhana πŸ™‚

disaat seseorang tak lagi di sisi kita, baru kita dapat mengerti betapa berartinya dia untuk kita.

persahabatan itu saling mengerti, bukan menghakimi. saling melindungi bukan merasa paling tinggi.

ku hanya bisa berdoa dan berharap, semua akan baik2 saja πŸ™‚

ambil yg perlu, buang yg dirasa tidak perlu. tak usah berdebat untuk terlihat β€œpintar”.

seorang anak baru benar2 berhasil, saat orang tua mereka tersenyum melihat kesuksesan anaknya

Jangan hanya karna kamu putus dengannya hingga asaat ini kamu menganggapnya musuh.

seorang anak baru benar2 berhasil, saat orang tua mereka tersenyum melihat kesuksesan anaknya

Masa depan cerah adalah mereka yg berani mewujudkan mimpi besarnya, bukan hanya sekedar mengkhayal.

Cinta itu bukan Fisika yang bisa di rumuskan. Cinta itu tentang perasaan.

seorang anak baru benar2 berhasil, saat orang tua mereka tersenyum melihat kesuksesan anaknya

terkadang mata bisa salah melihat, kuping bisa salah mendengar, mulut bisa salah mengucap. tapi hati & perasaanmu tak kan pernah salah.

Ayah, Ibu. aku akan membalas budi mu. walau tak sekarang, aku akan terus berusaha membuat mu bangga. I Love you Mom & dad πŸ™‚

Mimpi kecil & mimpi besar, sama harganya. Jd jgn takut utk bermimpi besar πŸ™‚

hanya Tuhan yg maha mengetahui apapun yg terjadi pada hidup ku

kemenangan, hanya akan datang kepada orang-orang yang bersabar

aku hanya merindukan mu, bukan berarti menginginkan mu kembali..

cara menenangkan diri paling ampuh, serahkan semua masalah mu pada Tuhan dan bawa dalam doa. πŸ™‚

jangan membuang waktu mu hanya untuk mencintai org yg tak sungguh2 mencintai mu.

masa lalu tak mungkin kembali. lebih baik persiapkan dirimu di saat ini untuk menyambut masa depan yg lebih indah.

Nikmatilah Galau selagi bisa.. karna kalo kamu udah menemukan orang yg tepat untuk di cintai. mungkin kamu gak bisa merasakan galau lagi πŸ™‚

kebahagiaan yg sesungguhnya akan datang disaat kita dapat merelakan dan mensyukuri.

senyuman adalah cara sederhana bagaimana kita mensyukuri hidup ini

menghabiskan waktu untuk Galau itu emg asik. tapi lebih asik lagi kalo menghabiskan waktu dgn orang2 yg kita cintai πŸ™‚

Nikmatilah Galau selagi bisa.. karna kalo kamu udah menemukan orang yg tepat untuk di cintai. mungkin kamu gak bisa merasakan galau lagi πŸ™‚

jika kamu percaya Tuhan itu baik, maka tidak akan ada kata β€œtapi” untuk selalu bersyukur.

mensyukuri apa yg telah kita miliki adalah satu cara kita berterima kasih pada Tuhan.

hadapi semua dengan senyuman, maka semua akan baik2 saja..

menurut kamu, berapa persen 1% – 100%, hubungan LDR akan berhasil?

semua pernah berbuat kesalahan, yg penting gimana kita gak menulanginya lagi πŸ™‚

mencintai mu itu sebuah anugerah, walau tak selamanya :’)

perpisahan memang menyakitkan & menyedihkan. tapi hidup adalah sebuah pilihan, hidup adalah sebuah keputusan.

terkadang mata bisa salah melihat, kuping bisa salah mendengar, mulut bisa salah mengucap. tapi hati & perasaanmu tak kan pernah salah.

tak pernah ada kata menyesal di saat bertemu dengan mu, walau hanya sementara πŸ™‚

bersabar! Tuhan sedang menyediakan sesuatu yg sangat baik bagi org2 yg percaya dan bersabar..

segala sesuatu yg berasal dari Tuhan pasti yg terbaik.

waktu tak bisa kembali, jangan sia2kan waktu mu untuk hal yg tidak berguna dalam hidup mu.

berhentilah berprasangka buruk, karna sakit hati berawal dari persepsi mu sendiri.

kebahagiaan berawal dari mensyukuri apapun yg terjadi dalam hidup ini.

bersyukur adalah awal dari kebahagiaan

serahkan segala keluh kesa mu kepada Tuhan, maka semuanya akan baik2 saja.

satu kata yang menggambarkan hati ku saat ini : β€œRINDU”..

lebih baik atur diri sendiri dulu agar menjadi lebih baik. tak perlu berusaha mengubah orang lain.

persahabatan itu saling mengerti, bukan menghakimi. saling melindungi bukan merasa paling tinggi.

tak perlu kesempurnaan untuk bahagia, cukup dengan sesuatu yg sederhana, di tambah dengan rasa syukur πŸ™‚

cinta adalah apapun itu yg dapat membuat mu bahagia, tersenyum dan terlindungi.

berhenti mengeluh! mulailah bersyukur atas apapun yg terjadi dalam hidup mu.

cinta itu tak perlu ada alasan, karna rasa sayang timbul dari perasaan, bukan logika.

perpisahan memang menyakitkan & menyedihkan. tapi hidup adalah sebuah pilihan, hidup adalah sebuah keputusan.

Jangan menjadi orang bodoh yang selalu menutup2i kesalahannya tapi jadilah orang bijak yang selalu belajar dari setiap Pengalamannya.

Ayah, Ibu. aku akan membalas budi mu. walau tak sekarang, aku akan terus berusaha membuat mu bangga. I Love you Mom & dad πŸ™‚

Cinta paling besar adalah cinta Tuhan kepada umatnya. Cinta paling tulus adalah cinta orang tua pada anaknya. cinta sejati.. aku dan kamu

Tuhan tak memberi apa yang kamu inginkan, tapi Dia selalu memberikan apa yang kamu β€œButuhkan”.

keadilan akan datang dengan sendiri nya. ingat, Tuhan itu Maha Adil πŸ™‚

tiada kata terlambat untuk meraih mimpimu

Demikian informasi terbaru seputarΒ  Kata Kata Galau Bijak | Mutiara Sedih Terbaik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai koreksi dan motivasi diri anda masing-masing.

Kata Kata Galau Bijak Kata Mutiara Sedih | Avelin666 | 4.5
loading...