Kata Kata Galau Cinta Romantis Malam Hari

TerupdateOnline  – Kata Kata Galau Cinta Malam Hari | Kata Romantis Sedih | Kata Kesepian Malam, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Kata Kata Galau, mungkin buat kamu yang sedang galau dan sedih di malam hari artikel ini sangatlah cocok untuk disimak, nah sebelumnya juga admin sudah memberikan berita mengenai Kata Mutiara Orang Tua yang dapat kamu baca juga nantinya.
Kata Kata Sedih Malam Hari – merupakan suatu ungkapan patah hati dan putus cinta karena orang yang kita sayangi pergi meninggalkan kita, itu yang akan membuat hati dan perasaan menjadi rapuh dan sedih. memang kalau persoalan cinta sangatlah wajar sekali apabila hati merasa sedih. tetapi jika terus-terusan sedih dan tidak bisa  Move On dari mantan itu yang akan membuat masalah besar.

Kata Kata Galau Cinta Malam Hari – Romantis Sedih

 

Kata Kata Galau Cinta Malam Hari
Kata Kata Galau Cinta Malam Hari – Romantis Sedih
Nah, untuk kamu yang sedih dan galau dimalam hari berikut akan admin berikan sedikit hiburan untukmu yaitu seputar Kata Kata Galau Cinta Malam Hari – Romantis Sedih :
Hal yang terindah dalam hidup gue itu adalah KITA !

Gue senyum di depan orang banyak, tapi ketahuilah gue lagi sedih, iya sedih karena lo.

Melupakanmu itu ribuan kali lebih sulit daripada mengenalmu.

Pernahkah kamu merindukan seseorang namun juga kecewa kepada orang yang sama? Aku pernah. Ya!! Saat ini kurasakan itu.

Panas yg menyengat, mengundang buliran keringat. Ini membuatku ingat, tentangmu yg selalu memberiku semangat.

Aku terpenjara dalam ketidakenakan rasa hati terhadap sikap baikmu yang selalu menginginkan balasku.

Ketika ku menatapmu, aku selalu merasakan tiap tiap bisikan cintaku kepadamu. Aku ingin kau tau. Aku mencintaimu.

Sedalam dalamnya luka dihatiku, masih lebih dalam kasih dan sayangku kepadamu.

Aku menjerit. Seakan tergigit. Dihati teraasa sakit.

Aku ingin menjadi embun paling bulir yg bergelayut diujung rumput dan pada akhirnya kaulah yg menyentuhku dengan lembut.

Dada ku sesak, tangisku isak, rindu ini begitu mendesak.

Aku tak mengenal pagi, siang, sore dan bahkan malam sekalipun. Karena aku, adalah CINTA!

Entah sejak kapan aku mulai merindukanmu. Yang kuingat aku hanya seperti kehilangan mu tiap-tiap harinya.

Senyuman mu masih membekas, dalam ingatan yang terkupas, aku ingin melihat kembali, meski hanya didalam mimpi.

semoga garis finish yang kita tuju itu sama ,andaikan pun beda.. semoga kita temukan jalannya masing-masing .Dan itu yang terbaik untuk kita

ketika kamu egois terlintas fikiranku tuk mencari .Tapi gue gak salah kan? namanya juga manusia biasa

disaat aku nggak ada waktu kamu ada di saat kamu ada aku yang nggak ada..

Lagu cinta hanya membuat butterflies di perut ku mengepakan sayapnya lebih cepat. Menghantarkan perasaan hangat ke ulu hatiku.

Karena waktu hanya tinggal beberapa bulan,kesempatan berjalan begitu lambat namun nyaman. Karena semua sudah diatur belahan hati. Itu pasti.

Dan tangan yang tak pernah terulur, tak membantu ku berjalan, tak menuntun ku pulang, tak memperhatikan langkah langkah kecil itu.

Dunia nya berbeda. Membuat ku tercekat. Tak bisa bernafas. Meskipun atas nama cinta.

Malam tanpa bintang. Kosong. Begitu jujur. Menghantarkan ku terlelap, yang kosong, begitu hancur.

meski lima purnama terlewat, meski lautan sudah berjarak, masih menginginkan kau dekat, merangkai hati yang terserak.

senang mu masih senang ku juga.. tawa yang memicu tawa ku.. meski hanya dari kejauhan.

Meski tak juga tamat, meski sudah dekat, meski tak juga hilang walau hanya sesaat, kamu dan namamu yang masih membuat nafasku tercekat.

Karena yang ku mau, kamu yang terima apa adanya aku. Kamu yang cinta nya hanya pada ku.

Hanya kamu.. yang bertahan di relung hatiku, meski berbulan bulan lamanya. Cuma kamu.

Meskipun aku seperti inginkan genggamanmu, sepertinya nyaman di peluk mu, seperti menyayangimu..

Semoga kamu tak perlu mengenal sedih ku, semoga kau mengenal ku, yang hanya ku, dengan segala baik dan buruk ku..

Kenapa tak juga lalu? Meski bibir sudah kebal kaku, meski hati sudah teramat pilu, meski langkah tak juga maju..

Menyerahlah kalah hati, dirimu yang terluka, langkah langkah yang tak berjiwa, rindu yang teramat nyata. Tidak jugakah lelah?

Berbulan bulan lamanya, putaran purnama ke 5, dan kau masih saja disana, mengisi fikiranku, mengganggu bangun dan tidurku.. Selalu.

..masih juga mengikuti langkahmu.. belum juga lelah, menunggu mu menemukan ku..

Di putaran purnama nanti, berjanjilah hati, kamu akan membawa ku ke mimpi baru.. berjanjilah hati, kita tidak akan lagi sedih menanti.

Dan malam ini tercipta folder lagu dengan nama mu. Agar semua lagu itu membuat mu lalu.. Agar esok, hati ku tak lagi sendu..

Mungkin ini bukan cinta, mungkin bukan juga kekaguman, mungkin ini hanya sesaat, meskipun berbulan bulan lamanya… Mungkin… hanya sesaat.

mengucapkan nama mu, membisikan nama itu.. mengalunkan nama mu di temaram yang akhirnya membawaku tertidur memimpikan musim semi..

Seperti nya mencintaimu. Dan belum juga lalu.

tidak juga di lubuk hati, di ujung bibir ini pun ku masih menyebut nama mu. Menginginkan mu, bersungguh – sungguh mengharapkan mu.

Baru kali ini ku mengalah karena kita sungguh tak sama. Baru kali ini ku mengalah karena harta. Baru kali ini ku malu karena ku tak punya.

Terbangunku, dan yang kupikirkan hanya namamu.

Berhenti berfikir, ‘kalau saja’.. kalau memang cinta pasti ada usaha.

Sepertinya ada yang tersisa. Entah apa.. Bukan karena aku masih cinta buta, meski sudah begitu diam tanpa suara dan habis sudah ribuan kata.

cinta itu seperti pemanis buatan, kalau kebanyakan malah jdnya pahit

Tanpa harta cinta tak akan bisa bertahan :)

Malam memang waktu yang paling tepat untuk kita merenungi apa yang telah kita lakukan sehari ini :)

Ucapan sayang yang terucap dari mulut manis kamu hanyalah omong kosong.. ;)

Mencari seseorang yang benar2 sayang sama kita tu gak gampang, kebanyakan PALSU

Pernah gak kamu sms orang trus dia balesnya cuman “Y”. Gimana perasaan kamu kalo digituin?

Jangan pernah menyalahkan cinta dalam kamu menjalin hubungan.. koreksi dirimu sendiri, apakah sudah benar?

Mencoba tuk melupakan, tapi mungkin ku tak bisa..

Tidakkah kalian merasa sepi seharian hanya memandang layar telepon genggam?

Saat kau sebut namaku.. aku menjadi salah tingkah..

Kalo kita malu biasanya itu pertanda akan cinta :)

Bagai sepasang sepatu.. saling melengkapi :)

Cintaku ke kamu ibarat nasi yang telah menjadi bubur.. tidak bisa kembali lagi seperti dulu

Cinta itu ketika aku melihatmu, engkau pun tersipu malu

Cinta buta tak memandang harta, yang dia tau hanya cinta akan kekasihnya

Rasa Cinta yang begitu besarnya hingga kamu tak sadar, sebenarnya kamu hanya dimanfaatin dia aja .. ironis sekali ;)

Ketika ada sama dimakan, ketika tak ada sama ditahan | Suka dan duka dihadapi bersama-sama

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Galau Cinta Malam Hari – Romantis Sedih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi diri
Kata Kata Galau Cinta Romantis Malam Hari | TerupdateOnline | 4.5