Kata Kata Galau Patah Hati Putus Cinta Sedih

TerupdateOnlineKata Kata Galau Patah Hati Putus Cinta Sedih | Kata Kata Galau untuk Mantan Kekasih, untuk kali ini admin kembali berbagi artikel mengenai Kata Kata Putus Cinta yang membuat diri kamu menjadi Galau dan Sedih. memang persoalan Cinta urusannya dengan Hati tetapi persaan dan pikiran anda akan selalu tertekan jika hatimu sedang Galau.

Kata Kata Galau Putus Cinta juga sangat bermakna sekali, perasaan sedih dan patah hati membuat diri kamu menjadi lemah dalam mengerjakan sesuatu. maka dari itu penyakit Galau rawan sekali menyerang para remaja yang dalam hubungan berpacaran.

Kata Kata Galau Patah Hati Putus Cinta

Kata Kata Galau Patah Hati Putus Cinta

Nah, buat kamu yang sedang Galau ataupun Patah Hati berikut akan admin berikan sedikit hiburan yaitu tentang Kata Kata Galau Patah Hati | Putus Cinta Sedih :

Hebat ya kamu, bikin aku ngga pernah bisa berenti mikirin kamu..Ga pernah lelah buat nunggu kamu mencintaiku lagi..

Jgn pikir ketika kamu bisa menyakitiku kamu itu terlihat hebat! Ingat, saat itu kmu telah kehilangan orang yg benar² mencintaimu

Hanya ini yg kumiliki, hati yg sudah memilihmu sejak dulu, memilih untuk menjadi pendamping hidupku..

Pingin tau seberapa seringnya kamu tertawa bahagia, ketika aku sudah tak ada disampingmu lagi..

Move on itu ngga susah ko! Cuma kadang beberapa orang males buat berusaha move on, beberapa orang jg ada yg CEPET move on 😐

Seberat apapun masalahmu, bukan alasan tuk berhenti tertawa. Tawamu bisa jd adalah semangat bagi yang mencintaimu.

Berusaha berdiri tegar, menghadapi semua orang² yg terus saja mencoba menyakitiku..

senyummu begitu menenangkan pikiranku..

Ya inilah aku, yg akan selalu mencintaimu. Sampai kuberhenti bernapas..

Cape sama semua keadaan ini, ingin rasanya pergi jauh…

Sahabat adalah dia yg tau semua kekuranganmu,tapi dia tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu

Ketika mencintai adalah sebuah pilihan.. Aku pasti memilihmu untuk ku cintai sepenuh hati

Tuhan, semoga apa yang kulakukan hari ini, dapan memberikan manfaat dan keberhasilan bagiku.. (˘ʃƪ˘) amin

Tuhan, kuatkan cinta ini.. Agar apa yang terjadi padaku, takan merubah cinta ini untuknya

Lebih baik ku diam, daripada ku bicara tapi malah bisa menyakiti hatimu..

Sekalinya kamu hianatin aku, susah buat aku percaya lagi sama kamu..

Ngerasa nyaman kalau udah ada disamping kamu..

Selalu cuek sama keadaan sekitar bikin kmu keliatan egois..

Sadar dong, aku tuh cemburu karna aku sayang kamu.. Maaf kalau rasa ini bikin kamu ngga nyaman..

Kangen sih, tapi malu kalau ngehubungin duluan..

Berharap kamu ngerti, aku takan pernah berhenti mencintaimu, sampai kapanpun!

Makasih , cuma kamu yg selalu ada saat keadaan apapun aku..

Hal yg paling luar biasa didirimu itu adalah sabar! Sabar menghadapi setiap masalah yg menghampiri mu..

Hebat ya kamu, baru jadi kecengan aja udah ngangenin gini, apa lagi udah jadiannya coba (ʃ⌣ƪ)

Selamat pagi buat masa depanku nanti, semoga kamu siap menjalani hari ini dgn penuh kebahagiaan..

Terimakasih, walaupun berujung pahit. Tp kamu pernah memberiku manisnya hidup…

Biasanya kalau lagi kangen kekamu, aku cuma bisa liat foto² bareng kita dulu..

Cerita kita memang tak berjalan mulus, namun setidaknya jaga cerita itu tetap baik dimata orang lain..

Mulai muak sama sifat kamu yg ga pernah hargain perasaan aku..

Berharap suatu saat entah kapan, aku bisa melihat senyuman manismu lagi, walaupun nanti km sedang menggandeng tangannya..

Bahagia itu ketika kita melihat orang yg kita sayangi bisa selalu tersenyum bahagia..

Kangen sama orang yg ngga kangen sama kita tuh nyesek bgt..

Anggapa aja aku ngga ada..

Kembali tersenyum, menikmati indahnya hari. Tanpa memikirkanmu lagi!

Ternyata setelah apa yg kmu lakukan terhadapku, aku masih saja mencintaimu! Walaupun aku masih ragu tuk kembali

Setegar apapun yg terlihat.. akupun pasti akan terluka jika kamu sakiti…

Mencoba merelakan kepergianmu, dan berusaha terus tersenyum, walau hati ini kadang masih terasa sakit..

Ga perlu terlalu nyari sahabat,karna biasanya sahabat akan datang sendirinya bersamaan dgn sifat dan kelakuan kita yg baik

If we believe in something and we just keep on trying we will survive.. 🙂

Lagi kangen senyum kamu..

Aku sayang kamu,, tapi kamuuu… #AhSudahlah

Berharap, kamu selalu berada saat ku tertatih menghadapi cobaan hidup..

Ga perlu mengejarku terlalu keras, cukup buktikan kamu bisa berubah, aku pasti yg akan menghampirimu..

Ku akui, semua yg ada di dirimu itu yg buat ku selalu rindu..

Seandainya kamu tau, aku disini masih mengharapkan pagi yg indah ini diiringi senyuman manismu disisiku..

Makasih buat kamu yg masih sayang sama aku..

Sampai kapanpun, cerita cinta kita ini akan terus ku ingat.. Walaupun nanti kita sudah tak bersama lagi..

Hadapi semua apa yg ada didepan kamu, baik buruknya itu semua anggap saja untuk pembelajaran hidup semata

Sampai kapan kita terus aja saling jaga gengsi buat bilang kangen duluan..

Lebih baik ku melangkah sendiri, menjalani kisah ini tanpa dirimu, lupakan saja aku disini..

Saat kangen kamu, aku cuma bisa liat foto dimana kita pernah bersama.. Itu aja!

Kangen perhatian kamu yg dulu kadang aku sia-sia’in.. (⌣́_⌣̀)

Kangen dikangenin sama kamu (⌣́_⌣̀)

Banyak yg kamu ngga tau soal perasaan ini.. Banyak yg kamu belum sadar kalau cinta ini buat kamu..

Kita tuh unik yah.. aku yg mencintaimu semuanya, sedangkan kamu cuma mencintaiku seadanya..

Ada saatnya kita harus memilih suatu pilihan berat antara melanjutkan tapi selalu tersakiti, atau berpisah tapi pasti kehilangan

Selalu menunggu mu untuk bisa mencintaiku seperti aku mencintaimu sejak dulu..

sulit, ketika sebuah pertemanan berubah mejadi saling mencintai..

Aku yg tak pernah diberikan kesempatan untuk mencintai olehmu..

Kenanganku bersamamu, Terlalu indah buat dilupakan begitu saja..

Mungkin berat, menjalani hidup tanpamu. Tapi aku akan terus berusaha mencari kebahagiaan diluar sana. Tanpamu!

Terlalu berharap banyak sama kamu, cuma bikin sakit hati nantinya..

Ga bisa berenti mikirin kamu, pedahal baru ketemuan..

Bukannya tak mau, tapi aku hanya ingin melihatmu benar² berubah menjadi lebih baik dulu..

Ga seharusnya kamu buang semua rasa sayang ku padamu..

Kapan sih kamu bisa sadar, kalau aku tuh sayang kamu lebih dari temen biasa..

Cuma pengen kamu bisa ngehargain perasaan aku.. Itu aja!

Jika kamu benar baik untukku, kamu mungkin takan pernah berniat meninggalkanku, apalagi menyakiti hatiku..

Yakinlah dgn apa yg kamu kerjakan saat ini, jika usahamu baik, hasilnya pun akan baik..

Banyak bersyukur atas apa yg aku dapetin sampai saat ini, pahit dan manisnya itu semua pemberian dari Tuhan..

Cinta yg tulus tak pernah mati, tak pernah menyakiti..

Memang aku tak sesempurna seperti impianmu, tapi asal kamu tau, aku orang yg mengerti semua kekurangan mu..

Ketika saat ini kamu bahagia,, sukses dgn apa yg kamu kerjakan.. Ingatlah disana pasti ada yg selalu mendoakanmu..

#MoveOn itu ketika kamu bukan berusaha melupakan,, tapi kamu berusaha menerima keadaan dan itu berhasil

Kadang suka ketawa sendiri pas inget pertama kita ketemu, aku ngga akan lupain itu..

Sadar dong, aku tuh jelas yg terbaik buat kamu..

Kita takan tau rasanya bangkit jika tak terjatuh dulu..

Saat ku terus saja mengerti tentang kekuranganmu, aku mohon sekali saja kamu mengerti ketika ku terlalu lelah karna itu

Lakukan apa yg buat hatimu nyaman, tinggalkan apa yg bisa buat kamu merasa tak nyaman..

Lelah ku denganmu, untuk saat ini…

Ga pernah lupa, saat pertama ketemu kamu yg dulu kumiliki…

Kalau kangen ya bilang dong langsung, biar dia tau.. Kalau di pendem doang, cuma bikin galau aja..

Selalu sabar menghadapi semua ini, karna ku tau dibalik setiap masalah pasti ada hikmah yg bisa diambil

Selalu merasa benar malah bikin kamu selalu terlihat selalu salah oleh orang lain..

Impianku hanya ingin melihat mu terus tersenyum bahagia disampingku…

Berharap semuanya akan menjadikan kita semakin dewasa, agar jika suatu saat kita kembali bersama, sudah tak saling menyakiti

Sesabarnya aku, aku masih punya batasan untuk tak bertindak atas perbuatanmu..

Kita memang sama² saling sangat mencintai, tapi kita pun sama² saling memegang ego masing². apa bisa nantinya kita sama² saling menjaga hati

Sekalipun ku merindukan mu, itu pun aku rindu saat² dmn DULU kita saling mengerti, saling mencintai. Tak seperti saat ini..

Hanya bisa merasakan rindu yg teramat dalam, namun tak bisa bertemu dgn mu..

Ingatkah ketika kita tertawa bersama, saling memberi pundak untuk meredak kesedihan.. Dan kamu sekarang memilih meninggalkan itu semua

Kangen kamu yg dulu..

Walaupun singkat, cerita cinta kita yg pernah kita jalani ini begitu sulit ku lupakan..

Kangen sih.. Tapi mulai sekarang harus biasain hidup tanpa kamu..

Ga akan pernah tau, sampai kamu mau ngungkapin semu perasaan itu sama aku..

Kalau cinta tak mebuatmu bahagia, mungkin bkn salah ‘cinta’ nya tp bisa jadi ada salah didirimu..

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Patah Hati | Putus Cinta Sedih, semoga kata kata diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai obat penawar Galau dan Sakit Hati.

Kata Kata Galau Patah Hati Putus Cinta Sedih | Avelin666 | 4.5