Kata Kata Galau Sedih Malam Hari

TerupdateOnlineKata Kata Galau Sedih Malam Hari | Kata Kata Kesepian Malam | Kata Kata Galau Patah Hati, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Kata Kata Galau Cinta. untuk kamu yang sedang galau mungkin cocok sekali membaca kata galau ini, nah jika sudah galau tentunya sangat pas jika dikombinasikan dengan membaca Kata Jomblo Ngenes sangat pas sekali perpaduannya 😀

Kata Kata Galau Sedih Malam Hari sering kali melanda para remaja indonesia, persoalan cinta membuat hati mereka semakin rapuh. emosi dan pikiranpun menjadi terganggu, rasa ini bercampur aduk dan lama-kelamaan menjadi Galau ! malam hari merupakan waktu dimana suasana bisa menjadi romantis atau sebaliknya, nah ini juga menjadi faktor penyebab Galau.

Kata Kata Galau Sedih Malam Hari

Kata Kata Galau Sedih Malam Hari

Nah, buat kamu yang sedang galau dimalam hari berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Sedih Malam Hari :

Nyatanya aku masih saja bisa tersenyum, walau kamu sudah tak bersama ku lagi..Sakit, senang, bahagia, tertawa, menagis semua itu proses hidup. Nikmatin aja, jgn pernah menyesali apa yg pernah terjadi sama kita

Bukannya aku tak bisa memulai lagi apa yg telah diakhiri olehmu, namun mungkin aku butuh waktu untuk sendiri dulu..

Terlalu berat beban pikiranku saat ini, mungkinkah aku masih bisa tersenyum esok hari! Itu tidak penting lagi kurasa..

Sakit memang, Ketika kamu lebih memilih membuang cinta yg ku beri. Cinta yg selalu ku perjuangkan selama ini. namun aku bisa apa!

Walau rasa sayang ini sudah tak berarti lagi bagimu. Aku bisa apa? Aku hanya bisa mencintaimu, tidak lebih…

Namun ku sadar, aku memang tak pernah bisa membuatmu bahagia, tak bisa memberi apa yg kamu mau.. ~maaf

ingat ketika aku terus berjuang mendapatkan mu seutuhnya dl. Sekeras perjuanganku dl ternyata saat ini sudah tak berarti lg

jgn pernah sia²kan orang yg bisa membimbingmu menuju yg lebih baik, walaupun caranya tak membuatmu nyaman, tp terpenting tujuan dia baik

Emang masalah ya kalau aku galau! Galau itu kan sebagian pelampiasan dari suatu perasaan, jd ga salah kan?

Ga seharusnya kamu ninggalin aku, kalau kita masih saling menyayangi..

Manis senyum mu sudah tak ku lihat lagi..

kadang kita harus merelakan apa yg pernah kita bina, mungkin itu tak seharusnya menjadi milik kita

Aku memang pernah gagal, namun aku terus mencoba untuk bertahan, mencoba mengusap air mata ini dan meninggalkan rasa sakit yg ku dapat

Kata siapa cinta itu buta, toh kamu masih aja milih mana yg terbaik mana yg tidak..

Kadang move on lebih cepet dari mantan itu suka dianggap bahwa kita itu playboy/playgirl.. Iya gitu?

Lagi bener-bener kangen kamu..

Aku Kangen semua tentang kamu..

Ga ada yg bisa disebut hebat pada saat ada satah satu yg disakiti..

Aku baik-baik aja ko, cuma cape sama keadaan semua ini aja…

Kalau kamu sadar, aku ini orang yg telah mencintaimu sejak dulu.. Menanti kamu bisa menerima cintaku..

Terkadang kita harus bersukur saat seseorang meninggalkan kita, itu berarti Tuhan telah menunjukan dia bkn yg terbaik untukmu lagi

Kucoba meraih cintamu, tapi sayang tak pernah bisa memilikinya

Ga perlu ngotorin tangan kamu dgn ngebales semua kelakuan orang yg membencimu.. Biarkan hukum Tuhan yg bekerja

Aku yg tak pernah kamu anggap, suatu saat akan menjadi orang yg benar² kamu cintai.. Aku yakin itu

Kadang kesabaran itu sulit dilakukan, namun ketika kita melakukannya pada saat yg tepat, membuat diri kita menjadi lebih baik

Kadang mantan itu suka pura-pura cuek, pedahal dia suka diem-diem merhatiin kita.. Iya gitu

Dalam hati: “aku ngga mau kehilangan kamu” | keluar dari mulut: “semoga kamu dapetih seseorang yg lebih baik dari aku”

Ga apa-apa kalau emang kamu benci aku, bisa apa aku.. Yg aku bisa saat ini cuma tetap mencintaimu. Itu saja!

Ngapain saling mempertahankan ego! Kalau ada yg lebih penting yg harus dipertahanin, hubungan serius yg pernah kita jalani misalkan

Kangen sih, tapi kangennya udah bukan buat kamu..

Jomblo ga berarti hidup kamu kesepian juga kan.. Masih banyak temen sama keluarga ini..

Galau itu ga bikin hidup kamu jadi lebih baik! iya gitu..

Titip yah cerita cinta kita yg dulu. walaupun kita telah berpisah, Aku ingin mengenang cerita kita yg baik² saja..

Mencintai seseorang itu kadang menyakitkan, mencintai orang yg tak peduli lagi sama kita misalkan..

Paling males kalau kamu udah mulai sibuk sama teman² kamu, dan nyuekin aku..

Ga perlu menyesali apa yg telah diputuskan olehmu.. Lanjutkan saja, kebahagiaan pasti ada didepan sana..

Kalau udah putus, emang harus ya ngejelek-jelekin mantan kamu ke orang lain!

Kangen kamu yang dulu..

Move on bukan berarti harus membenci masa lalumu.. Cukup perelakan apa yg pernah terjadi. Itu aja

Kangen bukan berarti masih ngarepin…

Ada kamu yg selalu dihatiku.. Susah untuk menahan rasa ini..

Rasa ini masih sama ko kaya pertama kita ketemu..

Kangen semua yg ada di kamu..

Aku yakin dia yang terbaik untukku sekarang..

Jgn pernah mau menyakiti kalau kamu pun ngga mau disakiti nantinya..

Terimakasih Tuhan, atas malam yg begitu indah ini.. Semoga aku bisa terus mensyukuri atas semua pemberian-Mu

Masih bisa senyum ko walaupun kamu pergi ninggalin aku..

Sudah, lupakan lah yg menyakitkan.. aku hanya ingin menyambut malam ini dengan senyuman ku..

Memang cuma sama kamu , aku bisa tertawa bahagia..

Makasih, kamu [pernah] buat ku bahagia dulu..

Aku yakin, rasa sakit ini akan terbayar menjadi sebuah senyuman bahagia suatu hari nanti..

Ga usah bandingin aku sama masa lalumu.. Karna dibandingin itu ngga enak..

Ketika sebuah rasa cinta semakin membesar namun ada satu hal yg tak bisa saling menyatukan.. Yaitu prinsip dari masing²

Jika kita menikmati dan mensyukuri apa yg Tuhan berikan hari ini, niscaya Tuhan akan memberikan kebahagiaan lebih esoknya

maaf jika aku merindukanmu secara berlebihan. 🙁

MANTAN = hanya 6 huruf,, namun berjuta kata pun tak bisa mewakili sebuah kenangan bersamanya

Aku hanya ingin kamu menjadi lebih dewasa, bukan karna aku, tapi karna untuk hidupmu nantinya.. Itu aja!

Ini aku yg sedang merindukanmu..

Ga apa-apa kalau kamu udah ngga sayang juga, yg penting rasa sayang aku kekamu ngga akan pernah berubah.. Itu aja!

Kamu mungkin bisa tersenyum, tapi tidak denganku, karna saat ini ku terluka, terluka atas kepergianmu, tapi bisa apa aku!

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Sedih Malam Hari, semoga kata-kata diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. dan mudah-mudahan sobat semua tidak galau lagi setelah membaca kata kata ini.

Kata Kata Galau Sedih Malam Hari | Avelin666 | 4.5