Kata Kata Kesedihan Cinta Kata Galau Kesetiaan

TerupdateOnlineKata Kata Kesedihan Cinta | Kata Galau Kesetiaan | Kata Kata Patah Hati, mungkin diatara kalian ada yang sedang merasakan Galau saat ini, yah bisa dibilang kamu merupakan orang yang rentan terhadap perasaan. Sedih sendiri hal yang sangat wajar sekali di dalam kehidupan, dan perasaan itu muncul akibat rasa kehilangan ataupun kekecewaan.

Kata Kata Kesedihan Hati – sering kali diungkapkan oleh orang yang sedang mengalami patah hati dan putus cinta, mereka akan merasa kehilangan apabila ditinggalkan oleh orang terdekat ataupun tersayang. kamu juga pasti paham akan hal ini.

Kata Kata Kesedihan Cinta

Kata Kata Kesedihan Cinta

Nah, untuk sobat semua yang merasakan hal yang sama yaitu Sedih dan Galau berikut akan admin berikan Kata Kata Kesedihan Cinta | Kata Galau Kesetiaan :

Akhirnya bisa melihatmu tersenyum lagi, walau itu bukan karna aku..Ternyata senyum itu masih tampak jelas diingatanku, walaupun kita sudah tak bersama lagi..

ngga selalu apa yg kamu rasakan bisa kamu ungkapkan, kadang kita menahan itu karna suatu alasan kuat

Selamat pagi, selamat beraktifitas buat kalian semua..

Mungkin air mata ini mewakilkan semua perasaanku saat ku, tapi kuyakin esok hari aku bisa bangkit! Aku yakin itu

Kangen sih, tapi harus menepis semua rasa itu.. Karna rasa rindu ini sudah tak ada arti baginya..

Waktunya Move On mencari kebahagiaan bersama teman dan keluarga.. Relakan apa yg telah pergi

Mencoba memulihkan hati yg mungkin terluka.. Agar menjadikannya kuat untuk menjalani hidup bersamanya nanti

Jam-jam yg cocok buat ngangenin mantan..

Hari pertama tanpa ada kamu disisi aku..

Teringat dimana kita pertama bertemu, penuh canda, penuh tawa.. Tak pernah saling menyakiti..

Ngga pernah bosen buat ngangenin kamu..

Jaga ucapan dan tindakan itu ngehindarin kita dibenci orang lain.. Iya bener!

Ternyata sekedar berhenti memikirkanmu pun aku tak sanggup, apalagi melupakanmu..

Tak akan pernah ada kata lelah untuk mencintaimu

Makasih, udah mau berbagi hati sama aku..

Pagi ini, aku hanya ingin lebih bahagia, bahagia ada disamping kamu..

Aku akan tetap disini, dibangku taman pertama kita bertemu. Menunggumu kembali mencintaiku..

Percaya lah! Apa yg kamu kejar sekarang, suatu saat pasti kamu dapatkan..

Terlalu ngebuang waktu buat mikirin yg selalu nyakitin hati kamu, mending ngabisin waktu buat mikirin yg sayang ke kamu

Kalau udah ngga suka akhiri saja, daripada diteruskan malah bikin sakit hati nantinya..

Lagi inget kamu yg dulu pernah mengisi hari-hariku..

Ga usah minta maaf kalau kamu masih aja ngelakuin kesalahan yg sama..

Mencoba berhenti peduli padamu, karna peduli ku sudah tak kamu anggap lagi..

Pagi-pagi udah kangen kamu aja nih.. (ʃ⌣ƪ)

Terkadang kata maaf belum tentu bisa mengobati luka jika penyesalan belum terlihat..

Ga perlu membenci, jika akhirnya nanti kamu jatuh cinta juga, ga perlu menghina jika nanti kamu ternyata memuji dia..

Kadang suka ketawa sendiri kalau inget kekonyolan kamu..

Ga ada yg harus kamu sesali ketika mengalami kegagalan.. Anggap aja itu suatu pembelajaran hidup

Masih ngantuk sih, tapi harus semangat buat ngejar cita²…

Ngomongnya cinta, tapi ko masih nyakitin aja sih..

Ga ada yg lebih menyakitkan ketika sebuah penghiatanan terjadi..

Please, aku mulai ga suka kalau kamu udah ga ngasih kabar kaya gini..

sebuah cinta itu harus selalu dijaga, sama halnya Sebuah janji yg harus selalu ditepati..

Buat jaga diri sendiri aja ngga bisa, gimana nanti buat jagain aku coba..

Pagi² itu bagusnya ya semangat, bkn malah galau. Kalau paginya aja galau, gmn nanti siang sampe sorenya coba

Tuhan, pagi ini aku hanya ingin melihat dia tersenyum bahagia, bahagia karna cinta kita bersama..

Maaf kalau aku masih mencintaimu..

Sesabarnya aku, pasti ada batasnya.. Maaf kalau suatu saat aku nyerah dengan semua keadaan ini..

Kamu itu satu, untuk mencintaiku dan untuk kucintai..

Kekuranganmu pun aku suka, apalagi kelebihanmu..

Seneng bgt kalau udah bisa bikin kamu ketawa apalagi bahagia kaya gini..

Sayangnya cuma buat kamu aja…

Ga usah ngehindar, kalau kamu udah ngga suka bilang aja..

Semua yg ku lakukan ini demi kebahagiaanmu, walau terkadang hati ini terluka karnanya..

Yakinlah, bahwa hati ini memang hanya untukmu..

Ga pernah ngerti apa mau kamu.. Selalu saja bikin aku nangis..

Cuma ingin kamu bisa lebih perhatian, itu aja…

Ga pernah bosen buat bilang kekamu, kalau aku sayang kamu..

kadang sahabat itu lebih care disaat kita sedang memiliki masalah..

Aku memang pernah mencintaimu, tapi maaf aku sudah terlalu bahagia dgn pasanganku saat ini..

Kangen sih tapi kamunya ngga kangen aku.. (⌣́_⌣̀)

Karna kamu, semua hidupku jadi lebih berwarna..

Jika cinta kenapa harus saling menghina..

Mikirin orang yg ngebenci kamu itu ngga penting bgt! Malah cuma bikin ga enak hati.. Lebih penting itu mikirin yg sayang sama kamu

Pagi-pagi udah kangen kamu aja, gimana nanti siang yah! (ʃ⌣ƪ)

aku menyadari kesalahanku.. kesalahan terbesar dalam hidupku.. dan kesalahan itu adalah aku pernah sayang sama kamu. 🙁

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Kesedihan Cinta | Kata Galau Kesetiaan | Kata Patah Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

Kata Kata Kesedihan Cinta Kata Galau Kesetiaan | Avelin666 | 4.5
loading...