Kata Kata Kesedihan Hati Kata Galau Sedih

TerupdateOnlineKata Kata Kesedihan Hati Kata Galau Sedih | Kata Kata Patah Hati, sedih merupakan suatu perasaan yang wajar dan sering dialami oleh setiap manusia, sedih juga hal yang membuat pikiran dan emosi kita menjadi terganggu. akibatnya kita menangis karena sedih, galau, dan resah dan perasaan was was. tentu semua orang pernah mengalaminya.

Kata Kata Kesedihan Cinta – sering kali terjadi kepada orang yang kecewa akibat hubungan cintanya. rata-rata anak muda mengidap kesedihan ini, entah karena ditinggal pacar ataupun masalah lain, mungkin rasa sedih ini sangat menusuk-nusuk hati.

Nah, buat kamu yang sedang sedih dan sendiri ataupun galau dimalam hari berikut akan admin berikan Kata Kata Kesedihan Cinta Romantis :

Kata Kata Kesedihan Hati

Kata Kata Kesedihan Hati

Paling ga suka kalau hasil kerja keras kita ga dihargain..Saling menyakiti hati dgn cara saling menahan rindu karna ego masing²

Semoga apa yg terjadi hari ini, bisa membuat kita lebih baik esok hari..

kau tak kan tergantikan, sampai kapan pun.. (ʃƪ’⌣’)♥

Selalu ada dihatimu, sampai kapanpun..

Ga mikir apa kalau aku cemburu tiap kamu terlalu deket sama temen² lawan jenis kamu

Semoga kita selalu diberikan kebahagian dalam hidup..

Keraguan adalah sesuatu yg bisa ngehambat kamu buat melangkah menuju lebih baik!

Bukan aku tak mau aku menerimamu kembali, tapi aku sudah hidup bahagia bersamanya.. Maaf

Hidup ga selayaknya kita isi sama banyak keluhan.. Nikmati Apa yg kita dapet, karna Tuhan pasti ngasih kebahagiaan pada waktunya

Sakit sih,pas kmu pergi dariku, tp mungkin ini jalan terbaik yg Tuhan buat ku,semoga Tuhan sudah persiapkan kebahagiaan buat ku

Iya aku memang tak sebaik dia, tapi asal kamu tau, aku disini masih menunggumu kembali padaku..

Cape sama sifat egois kamu..

Mungkin ini jatuh cintaku yg kesekian kali, namun ini adalah cinta sempurna pertamaku, untukmu

Seneng kalau udah bisa ketawa bareng sama kamu..

Ga sadar apa, kalau aku tuh kangen kamu banget.. ( •́ ̯•̀ )

Kamu akan selalu ada dihati aku..

Semua yg kulakukan ini,, hanya ingin membuat mu tersenyum.. Melupakan masa lalu yg selalu menyakitimu

Teringat akan senyummu, tawamu. Terkadang aku pun teringan dmn kmu menangis dipelukanku

Cinta sejati takan pernah meninggalkan hati yg telah dimiliki, walaupun terkadang terpisah oleh jarak dan waktu

Kapan sih kamu bisa rubah dikit aja sifat cuek kamu.. Romantis dikit ga bikin kamu keliatan alay ko!

Mampukah aku melihatmu bahagia dengan orang lain.. Jujur, aku tak sanggup…

Akan kah kamu mengerti akan kasih sayang yg ku berikan ini bukan sekedar teman biasa..

Suatu hari,, kalian yg meremehkanku akan tertunduk malu saat melihatku lebih sukses dari kalian..

Terlalu memimpikanmu, merindukan hadirmu, walaupun ku tau kamu sudah tak mungkin bisa menerimaku kembali..

Kadang untuk mengingatmu kembali pun buat aku harus membuka luka lama yg sudah ku simpan..

Senyumlah, tinggalkan sedih. Bahagialah, lupakan takut. Sakit yang anda rasakan, tidak setara dengan bahagia yang akan anda dapatkan.

Ikuti saja kata hatimu, jika itu baik untukmu, kerjakan! Tp jika tidak, tinggalkan saja..

Kadang mantan itu suka pura-pura cuek, pedahal dia suka diem-diem merhatiin kita..

Setiap apa yg kemu perjuangkan sungguh² pasti akan kamu capai pada waktunya..

Coba dengarkan sejenak suara hatiku, jika kamu benar mencintaiku, kamu takan pernah berniat menyakitiku

Ada damai disetiap ku melihat senyummu..

Apa yg kamu miliki saat ini adalah apa yg kamu perjuangkan sebelumnya.. Syukuri lah

Cintamu itu takan pernah kurasakan lg, senyummu takan pernah ku lihat lg. Karna kau telah pergi jauh meninggalkan hati ini

Sudahlah jgn pernah membahas kembali cerita lalu kita, karna aku tak ingin lagi terluka oleh rasa cinta itu

Harusnya kamu tau bahwa hati ini hanya untukmu :(

Tuhan takan pernah membiarkan rasa sakitmu melebihi rasa bahagiamu..

Setiap apa yg bertemu pasta akan berpisah, jd setiap perpisahan pasti akan kembali bertemu dgn apa yg baru

Aku bukan siapa-siapa tanpa kamu disisiku..

Rasa yg kadang kamu abaikan ini, adalah rasa cinta yg begitu tulus untukmu. Walau terkadang melemah saat kmu terus saja mengabaikannya

Aku mencintaimu, tp bkn berarti aku tidak bisa meninggalkanmu. jika terus saja kamu sakiti aku..

Paling males kalau kamu udah mulai EGOIS!!

Sampai kapan kamu gantungin hubungan kita..

Kamu takan pernah tergantikan sama siapapun dihatiku..

Selalu sabar nunggu sampai kamu bisa sayang sama aku..

Ga sabar buat ketemu kamu lagi..

Ga sepantesnya kamu menghina orang yg bahkan kamu pun tak tau sekeras apa dia berjuang untuk hidupnya..

Ketika semuanya kembali, aku ingin semua ini menjadi lebih baik dari sebelumnya..

Kejujuranlah yg paling penting disetiap hubungan..

Apa ini yg dinamakan cinta.. Ketika hati ini begitu sakit saat jauh dari dirimu..

Memang berpura-pura peduli itu sangat mudah, tapi berpura-pura tidak peduli itu sulit..

Ternyata cinta ini harus kuhentikan sekarang juga, karna ku tau kamu sudah bahagia bersamanya

Menikmati tertawa bersama dirimu yg masih saja terus mencintaiku..

Tak perlu berusaha mengingat ku saat kamu senang, karna kamu akan mengingatku dgn sendirinya saat kamu kesusahan

Ketika hati terus saja dikecewakan, saat itu lah kamu harus benar² pergi menghindar. Mencari kebahagiaan diluar sana

Teringat akan senyummu, tawamu.. Terkadang aku pun teringat dmn kamu menangis dipelukanku..

Sayang sih! Tapi bukan berarti kamu bisa seenaknya tarik ulur perasaan aku..

Yakinlah, rindu ini hanya untukmu..

Berharap itu bagus, karna hidup tanpa harapan takan ada kemajuan, tp jgn pernah gantungkan hidupmu ke 1 harapan saja

Sayangnya aku kekamu itu ngga lebih dari sekedar sahabat, maaf kamu harus ngerti itu..

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Kesedihan Hati | Kata Galau Sedih, semoga kata kata diatas dapat menginspirasi hati kamu dan dapat mengobati perasaan yang sedih.

Kata Kata Kesedihan Hati Kata Galau Sedih | Avelin666 | 4.5