Kata Kata Kesendirian Kata Kesepian Malam

TerupdateOnlineKata Kata Kesendirian | Kata Kesepian Malam | Kata Kata Galau Malam Hari, pada kesempatan kali ini admin akan kembali berbagi informasi mengenai Kata Kata Kesepian nah untuk kamu yang hatinya sedang galau dan sedih mungkin artikel ini dapat membantu sobat semua. pada postingan sebelumnya juga admin telah memberikan artikel tentang Kata Kata untuk Pacar Jarak Jauh yang dapat kamu baca juga nantinya.
Kata Kata Sendiri Galau – sering kali diucapkan oleh orang-orang yang sedang mengalami kesedihan dan patah hati. kamu sendiri pasti pernah mengalami hal tersebut, hal tersebut merupakan sangat wajar sekali. karena setiap manusia pasti pernah mengalami waktu dimana dia sedih, dan galau.

Kata Kata Kesendirian | Kata Kesepian Malam 

Kata Kata Kesendirian

Kata Kata Kesendirian

Nah untuk kamu yang dalam perasaan Patah Hati dan Putus Asa berikut akan admin berikan suatu Kata Kata Kesendirian | Kata Kesepian Malam di Malam Hari :

Ngga perlu ngomong sayang, kalau ujungnya cuma bikin PHP doang..Cinta itu ngga perlu terlalu berkorban, yg lebih penting itu selain saling menyayangi itu ya saling mengerti..

Tau kah kamu! Aku disini belum bisa melupakan mu, melupakan manisnya senyuman mu..

Buat apa ters bermimpi mendapatkan yg terbaik, kalau kamunya aja ngga pernah berusaha menjadi yg terbaik..

Melakukan yg terbaik demi mendapatkan yg terbaik juga..

Setidaknya aku tak pernah menghianatimu, walaupun kadang aku tak sesempurna yg kamu inginkan

Ada yg begitu lemah saat ditinggalkan, ada yg begitu tega saat meninggalkan..

Bahagia itu sederhana, sesederhana ketika Tuhan menciptakan kamu hanya untukku..

Seandainya dulu aku ngga nyakitin kamu, mungkin saat ini aku masih bisa memelukmu

Cinta itu ngga butuh gengsi, tapi butuh kasih sayang yg tulus dan kejujuran..

Kalau kangen, kenapa ngga ngehubungin duluan aja, ngga usah gengsi

Kalau aku pergi, kamu masih ngarepin aku ngga?

Kangen disaat kita saling meluangkan waktu bersama, bkn seperti ini. Hanya aku yg berusaha meluangkan waktuku sedangkan kamu tidak

Suatu saat kamu akan sadar, bahwa aku terlalu mencintaimu, terlalu takut kehilanganmu. Mungkin saat itu kita sudah tak bersama lagi

Rasa sayangku padamu jgn kamu hianatin yah..

Ngga pernah mau berubah, sikap egois kamu itu yg bikin aku ilfeel…

Saat ada permasalahan di hubunganmu, jgn pernah terlalu mencampuri masalah itu dgn emosi berlebih

Kangen kamu sih, tapi kamunya malah kangen orang lain..

Terdengar lebay, tapi aku memang hanya mengharapkan kamu bisa selalu ada untukku..

Ketika semuanya telah terjadi, aku hanya bisa berdiam diri,menerima apa akhirnya. Dan tentunya aku kecewa..

Ternyata untuk berpura-pura tak merindukan mu itu suatu siksaan bagi ku..

Ga akan pernah bisa lupain kamu yang dulu pernah mencintaiku..

Berusaha dulu yg baik, sebelum kamu ngeluh dan ngga puas sama apa yg kamu dapet sekarang..

Jika kamu saja memberikan ana sisa waktu mu, untuk apa aku selalu memberikan sema waktu ku untuk mu

Hati ini untuk kamu cintai. Bukan untuk kamu sakiti…

Kamu itu terlalu indah buat aku dan sampai kapanpun kamu akan selalu ada disini *nunjuk ke hati*

Apa kau merasakan rindu seperti yang selalu ku rasakan terhadapmu :(

Jgn pernah berharap lebih, jika kamu sendiripun tak pernah memberi lebih,, ingat hidup itu seimbang

akankah nanti kita bersama, setelah aku mengejar dan terus berjuang untuk mendapatkan cintamu..

Sabar itu terkadang menyakitkan,terkadang membuat hati ini lelah.Tp percayalah,sabar akn membawa hidup semakin indah

Sayangku hanya untukmu, tapi ko rasa ini tak pernah kamu anggap sedikit pun

Jika harapan aku terlalu tinggi, ingatkan aku tuhan agar aku tidak berakhir tersakit lagi…

Sahabat adalah dia yg tau semua kekuranganmu,tapi dia tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu

Dia yg sekarang Km miliki pasti akn meninggalkanmu jika dia selalu saja km sakiti.Jaga perasaannya jika tak mau itu terjadi

Mampukah aku melihatmu bahagia dengan orang lain.. Jujur, aku tak sanggup…

Terimakasih Tuhan, Kau selalu saja menjaga orang² yg ku sayang, memberikan berkah pada mereka.. Terimakasih Tuhan..

Sadarkan aku dalam khilaf yg terkadang ku lakukan, agar aku bisa terus menjaga mu dalam pelukku..

Apa susahnya sih ngehubungin duluan, gengsian bgt.. (⌣̯̀⌣́)

Wanita mencari pria bukan hanya tampang nya saja yg dicari, tapi juga yg bisa membimbingnya dalam hidup menjadi lebih baik

Sampai kapan mau gantungin hubungan kita…

Kamu ingat, bagaimana ku berjuang demi mendapatkan cintamu, karna itu jgn pernah sia-siakan cinta tulus ku

Sayangi aku selayaknya aku menyayangi kamu sepenuh hati..

Jgn pendam semua perasaanmu, karna itu cuma buat hatimu sakit! Manis pahitnya, ungkap kan saja

Maaf kalau aku pernah meragukan cinta tulus mu untukku..

Cintamu itu takan pernah kurasakan lg, senyummu takan pernah ku lihat lg. Karna kau telah pergi jauh meninggalkan hati ini

Jika dia benar baik untukmu, dia takan pernah membuatmu merasa tidak nyaman setiap disisinya..

Aku memang mencintaimu,, namun bukan berarti kmu bisa seenaknya mempermainkan hatiku

Selalu saja masa lalu mu membuat perasaanku tidak nyaman

Bohong itu awal dari penghianatan, penghianatan itu awal dari kehancuran diri…

Suka sih, tapi kamunya cemburuan sama posesif. ilfeel jadinya..

Asal kamu tau! Sifat kamu yg terlalu cemburuan itu yg bikin aku ga pernah merasa nyaman..

Cemburu itu tanda sayang, tapi kalau cemburu yg terlalu itu tanda ngga ada kepercayaan

Semakin lama semakin ku berat menahan semua rindu ini.. Tapi aku sadar, aku bukan siapa² kamu lagi

Sederhananya kamu dimata orang adalah istimewanya kamu dimata dan hati aku..

Sesabarnya aku, kalau kamu terus saja menyakitiku, jgn salahkan aku jika suatu saat aku pergi meninggalkanmu

Mencoba untuk diam, diam dari semua omongan kamu yg selalu saja menyakiti hati ini..

Pahit manisnya hidup, aku tetap ingin menjalani hidup ini bersamamu

Aku memang bukan pasangan yg sempurna, tapi cukup kamu tau, kan kuberikan yg terbaik untukmu..

Jgn terlalu mikirin orang udah nyakitin kamu! Karna masih banyak orang yg lebih mencintaimu disekitarmu..

Jika ingin mendapatkan sesuatu yg lebih baik, tidak hanya sekedar ide, tapi harus disertai dgn sebuah tindakan

Sadarlah! Hanya aku yg selalu menerima mu apa adanya kamu. Tapi kenapa kamu menghianati itu semua..

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Kesendirian | Kata Kesepian Malam, semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk kamu semuanya. jadikan ini sebagai obat untuk menghibur hati anda.
Kata Kata Kesendirian Kata Kesepian Malam | TerupdateOnline | 4.5