Kata Kata Patah Hati Putus Cinta Galau Sedih

TerupdateOnlineKata Kata Patah Hati Putus Cinta Galau Sedih – pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yaitu seputar kata kata galu patah hati. mungkin kamu semua sudah merasakan yang namanya Patah Hati dan Putus Cinta. tentu sangat sakit dan nyesek banget ! tetapi inilah hidup ada senang dan ada juga susah biar hidup kita menjadi seimbang.

Kata-Kata Patah Hati memang membuat hati kita sedih dan galau kalau teringat dengan sang mantan kekasih, tetapi itu bukan buat direnungi nanti kamu malah merasa kesepian. maka dari itu kamu harus Move On dengan yang namanyan Mantan. agar kamu bisa membuka lembaran baru dan mengobati rasa sakit di hati.

Kata Kata Patah Hati

Kata Kata Patah Hati

Kata Kata Putus Cinta membuat hidup kita menjadi galau dan selalu sedih, kita semua pasti akan mengalami kesedihan itu tetapi untuk keluar dari rasa sakit itu kita harus mencari suatu solusi yang tepat. jangan sampai kamu mengobatinya dengan mencari pacar sebagai tempat pelarian. itu namanyan Menyelesaikan masalah dengan Masalah ! yang ada kamu malah nambah sakit. nah buat kamu yang ingin mengobati rasa dan kesedihan di hati berikut akan admin berikan Kata Kata Patah Hati Putus Cinta Galau Sedih  :

Pikirkan sebelum memutuskan. Karena terkadang, yang kamu benci belum tentu buruk, pun yang kamu suka belum tentu baik.

Setiap orang memerlukan dorongan dan pujian untuk tumbuh. Jangan cepat mencela. Ingat, kamu dapat mengkritik tanpa harus mencela!

Setiap orang menginginkan apa yg tak bisa mereka miliki. Tapi jika kamu mencintai apa yg kamu punya, kamu tak butuh yg lainnya.

Jika dia terus menyakiti, kamu harus membiarkannya pergi. Kamu tak akan temukan dia yg tepat, jika kamu masih bersama dia yg salah.

Tuhan ajari aku untuk berhenti mengharapkannya…

Hidup ini adalah pilihan yg kamu putuskan. Jika kamu tak ingin terlihat bodoh, jangan lakukan hal yg bodoh.

Tuhan Maha Penyayang, Tuhan Maha Penolong. Tapi pertolongan Tuhan tak akan datang dengan sendirinya, kamu harus tetap berusaha.

Seseorang tak akan pernah bisa mencintaimu dengan tulus dan apa adanya, jika kamu selalu menyembunyikan kekuranganmu darinya.

Apa yg kamu ucap, itu yg akan terjadi. Jika kamu berucap TIDAK BISA, maka kamu tak akan bisa, jika berucap BISA, kamu pasti bisa.

Dalam hidup ada suatu permasalah yang tersulit, yaitu berusaha merelakan dia pergi.

Terkadang, kamu tak akan pernah bisa merasakan indahnya dicintai dengan tulus, jika kamu tak pernah disakiti.

Tak ada kesempurnaan. Yang ada hanyalah kepuasan dengan apa yang ditawarkan oleh kehidupan.

Menyerah itu sangat mudah. Tetapi, jadilah pribadi yang kuat, yang terus berjuang bahkan dalam keadaan yang kurang menguntungkan

Jika kita termasuk orang yg senang menunggu datangnya peluang, kita adalah bagian dari manusia pada umumnya.

Kita tidak harus hebat saat memulai, tetapi kita harus memulai untuk menjadi hebat.

Hidup ini tidaklah mudah. Banyak hal yang terkadang sulit diterima pun sulit dipahami. Oleh karena itu, belajar adalah proses tanpa akhir.

Yang terbaik adalah percaya dan berlindung hanya pada Tuhan, bukan pada manusia. Karena akan ada kecewa jika terlalu percaya pada manusia.

Kenapa masih bertahan jika sebenarnya kamu tak diinginkan? Tinggalkan, maka kemudian kamu akan menemukan kebahagiaan.

Kadang, meski dalam dirimu terdapat kata yg sangat ingin kamu ungkapkan pada seseorang, kamu hampa kata ketika dia berada di depan mata.

Doaku hari ini: Tuhan, dekatkan aku dengan orang-orang baik, agar aku bisa mengikuti jejak kebaikan mereka.

Hidup ini adalah pilihan yg kamu putuskan. Jika kamu tak ingin terlihat bodoh, jangan lakukan hal yg bodoh.

Seseorang tak akan pernah bisa mencintaimu dengan tulus dan apa adanya, jika kamu selalu menyembunyikan kekuranganmu darinya.

Kamu tak dapat mengubah masa lalu yang buruk, tapi kamu bisa mempersiapkan masa depan agar lebih baik.

Jangan pernah menangis jika kamu kalah, karena kekalahan mengajarkanmu bagaimana cara untuk menang.

Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu mengusikmu. Kamu boleh melihat ke belakang, namun jangan membawanya kembali!

Jangan tangisi keadaan, tangisilah harapan yang tak kau perjuangkan.

Sebuah hubungan akan terasa indah jika kedua pasangan bisa saling menerima, bukan menuntut untuk sempurna.

Tuhan telah memberikan kenikmatan yg lebih dari cukup. Berhentilah mengeluh. Semakin disyukuri akan terasa nikmatnya.

Berusahalah tuk bersabar dengan segala hal. Namun yg terpenting adalah bersabar dengan dirimu sendiri.

Sesuatu yg ironis ketika seseorang yg mengajarkanmu tentang cinta adalah seseorang yg paling menyakitimu.

Jangan menyerah jika impianmu belum terwujud. Dengan semangat dan berpikir positif, semua hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin.

Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.

Perempuan kadang menipu. Dia akan tersenyum wlaupun merasa disakiti.

Kadang kamu harus dengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yg kamu cintai, tapi tanyakan siapa yg buatmu bahagia dan dihargai.

Hidup ini adalah pilihan yg kamu putuskan. Jika kamu tak ingin terlihat bodoh, jangan lakukan hal yg bodoh.

Hidup tak akan indah jika semua sama. Dan perbedaan adalah untuk saling melengkapi, bukan untuk saling membenci.

Sesuatu yg baik mendapat teman baru, tapi tak berarti teman lama dilupakan. Karena teman lama yg selalu ada disaat kamu butuh.

Mencinta adalah membahagiakan satu sama lain, bukan menuntut satu pihak untuk membahagiakan pihak lain.

Kadang, meski dalam dirimu terdapat kata yg sangat ingin kamu ungkapkan pada seseorang, kamu hampa kata ketika dia berada di depan mata.

Lelaki akan menangis utk orang yang dia sayangi, tetapi wanita akan pula menangis jika dia tahu lelaki itu menangisi dia.

Aku gapernah kok ngelarang kamu buat deket sama siapa aja, yang penting kamu masih sayang aku dan bisa jaga perasaan dan hubungan kita :’)

Sabarkan aku ya Tuhan. Aku tau ini ujianmu ini cobaanmu. Kuatkan aku. Tuhan

Cemburu ke pacar sih gak masalah asal masih sebatasnya, karena cemburu yang berlebihan akan membuat kita kehilangannya.

Sebenarnya aku sayang sama kamu, mungkin kamu sangat tidak menyadari hal itu :’)

Dari sebuah luka aku banyak belajar, belajar bagaimana menata hatiku agar nantinya tidak mudah patah.

bagiku pagi yang indah itu adalah pagi yang disambut dengan senyuman manismu :)) selamat pagi kamu pemilik hatiku

Aku tau kamu masih peduli sama aku..tapi percuma, kamu aja masih ama dia..hhmm :’)

Kemana hubungan ini akan di bawa? Apa hanya untuk bermain main? Tapi maaf aku gak punya waktu kalo cuma buat main2 :”)

Bisa gantian gak? Kamu terus yang hadir di pikiran aku..sekali2 aku juga dong mau hadir di pikiran kamu :’)

Kamu pasti gak tau kan sekarang aku lagi apa? Iya kan..hehe sekarang aku lagi kangen banget sama kamu :’)

Awal yang indah namun berakhir perih..iya, itu kisah antara aku dan kamu..nyesek ya

Saat aku diam, itu saat aku meredam emosi.. Emosi karena aku (mungkin) lelah dengan sikap mu

Jujur, terlalu sulit buat aku untuk pindah ke lain hati :’)

Aku mengharapkan kamu kembali, tapi ada ketakutan dalam diriku bahwa kamu tak akan sama seperti yang dulu, yang sangat perhatian

Kau takkan pernah menghargai namanya cinta setelah kau mengalami namanya perpisahan.

Jarak bukanlah sebuah masalah jika adanya saling pengertian dan kesetiaan sebagai komitmen.

Anda tak akan bisa mendapatkan yang Anda inginkan jika Anda terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah Anda miliki. Bersyukurlah!

Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.

Diam adalah tangisan terperih. ketika Kamu dapat tau bahwa dia sungguh-sungguh terluka saat dia mulai mengabaikan mu

Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai.

Jangan menggantungkan kebahagiaan kepada oranglain. Sebab ketika orang itu pergi, kebahagiaanmu pun akan turut pergi.”

Dalam cinta jangan berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka ,karena ketika dia temukan kebenaran dia akan lebih menderita

Jangan pernah mengabaikan perasaan orang lain , karena suatu saat kamu akan merasakan sakitnya diabaikan

Kamu tak akan pernah temukan apa yg kamu cari dalam cinta, jika kamu tak mencintai dirimu sendiri.”

Nikmati kesederhanaan sambil ikhlas berbagi, dari situlah kita bisa menikmati kehidupan yang penuh keberkahan.”

Ketika orang yang kamu sayangi meninggalkanmu, berusahalah mengiklaskannya karna setiap perpisahan akan digantikan dengan pertemuan.”

kedamaian hati hanya milik mereka yg mau mensyukuri dan menerima sepenuh hati apapun yg terjadi..

You can’t have a relationship without any fights, but you can make your relationship worth the fight.

It’s not about who you spend the most time with, it’s about who you have the best time with.

Mereka yang mengerti tentang cinta. Adalah mereka yang tak mempersulit dirinya dan mengumbar rasa sakit dalam hatinya

Jatuhkan hati hanya kepada orang siap menangkapnya, bukan kepada orang yang tak peduli dan membiarkan hati jatuh dan pecah.

Sejatinya, dua orang yang berkomitmen atas nama cinta.. Mereka tak akan pernah mengumbar kata janji.

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Patah Hati | Putus Cinta | Galau Sedih semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai motivasi dan koreksi diri anda masing-masing.

Kata Kata Patah Hati Putus Cinta Galau Sedih | Avelin666 | 4.5