Kata Kata Status Facebook Cinta Romantis

TerupdateOnlineKata Kata Status Facebook Romantis | Status Cinta buat Pacar | Status Romantis Galau Terbaru, nah pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Kumpulan kata kata Status facebook, yang mana pada sebelumnya saya juga pernah membahas artikel tentang Kata Kata Cinta Sejati yang mungkin dapat anda baca juga nantinya.

Kata Kata Status Romantis Facebook sering kali digunakan sebagai bahan untuk curhat di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, rata-rata para remaja mengungkapkan isi hati dan perasaanya melalui dunia maya. ini marak terjadi terutama untuk para LDR (cari sendiri digoogle banyak :p) nah buat para hubungan jarak jauh sangat mengandalkan sekali dengan adanya dunia maya, karena mereka berinteraksi lewat Facebook. pacaran di facebook mesra-mesraan di facebook dan twitter. nah saya tidak membahas masalah LDR, kembali ke topik yaitu tentang, Status facebook Romantis juga sangat disukai para pengguna fb nah tak jarang apabila anda update status Romantis Cinta, Mutiara Cinta banyak sekali yang meLike status anda.

Kata Kata Status Facebook Cinta Romantis

Kata Kata Status Facebook Cinta Romantis

Bila anda ingin mencobanya berikut akan admin berikan Kata Kata Status Facebook Romantis | Status Mutiara Cinta :

jujur.. kadang aku cape dengan semua sikap kamu, tapi aku bisa apa… hati ini terlanjur memilih kamu :)kalo emang udah gak sayang mending bilang, daripada bisanya nyakitin hati terus !

sampai kapanpun aku akan tetap menjadi aku ! jangan pernah bandingkan aku dengan siapapun :)

aku bukannya trauma untuk jatuh cinta, tapi aku trauma mendapatkan seseorang yang sifatnya gak jauh beda sama kamu

hanya waktu yang bisa menjawab kebahagiaan seseorang :)

semua yang aku lakuin kayanya gak ada apa apanya ya dimata kamu :)

aku ini bukan tempat singgah ketika kamu lelah dan sedih saja, apa pernah ketika kamu bahagia aku menjadi tempat singgahmu ?! :)

cinta ini berakar tunggang, tidak mempunyai akar dan berdiri sendiri hanya untuk kamu seorang :)

aku paling gak suka dicuekin ! ngerti? :)

giliran susah baru dateng, kemaren kemaren pas lagi seneng kemana aja? :)

ketika aku pernah menangisi kamu, tandanya aku gak pernah main main dengan hubungan ini :)

kalo emang sayang, tolong jaga hatinya untuk aku ya :)

Cuma kamu yang membuat hati ini nyaman, dan itu satu satunya alasan kenapa aku bertahan hingga detik ini

aku terima kamu apa adanya, karena aku memang tulus sayang dan cinta sama kamu..:)

Ada saatnya kita saling peduli ada saatnya kita punya urusan masing-masing, jadi mohon mengertilah :)

Terkadang sikapmu tak meyakinkanku :)

Kesabaranku ada batasnya jadi tolong jaga perasaanku sedikit :)

Melepaskan orang yang dicinta, jaul lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru bagi hatimu :)

cinta itu bukan percobaan, bukan juga permainan ! cinta itu tentang perasaan, ya perasaan antara kamu dan aku yang seharusnya dijaga bersama

ketika aku dibandingkan dengan dia, itu artinya kamu belum bisa mencintaiku dengan tulus :)

kamu tau nggak? aku disini kangen sama kamu, kira kira kamu kangen aku nggak ya? hehe :)

apa yang tidak bisa dilihat oleh mata pasti bisa dirasakan oleh hati, kebohongan contohnya :)

terlalu sering sakit hati jadi mati rasa

saat ini aku bisa merasakan kebahagiaan yang sederhana, yaitu semenjak adanya kamu yang telah mewarnai hari hari ku :)

Ganteng/cantik itu bukan jaminan kita bakal bahagia, tapi bagaimana dia bisa membuat kita nyaman menjalani hubungan itu :)

Kemana kamu yang dulu? Aku rindu kamu yang dulu, yang selalu ada buat aku

hal yang tidak akan pernah berhenti aku lakukan adalah mencintai kamu :)

Sabar itu cape, sabar itu harus kuat. Iya kuat buat nahan semuanya :’)

aku beneran sayang sama kamu kok, karena aku tidak punya alasan untuk tidak sayang sama kamu :)

aku tau melupakanmu itu suatu hal yang gak mudah, tapi aku takut karena itu pasti akan terjadi

semoga mimpi indah, kamu yang selalu ada dalam hatiku..:)

aku menyayangimu dengan cara sederhana bukan berlebihan :’)

kamu memang terkadang menyebalkan, tapi jujur hati aku ngga bisa berpaling dari kamu..:)

aku bisa menahan kecewa atas sikapmu , tapi aku ngga bisa menahan luka hatiku karena kebohongan yang kamu lakukan.

Dear diary, aku berusaha untuk setia tapi ternyata pengkhianatan balasannya.

biarkan semua ini indah pada waktunya :)

kayanya bakal kangen semua canda tawa sama kamu nih :)

itu kan yang kamu mau? itu kan yang kamu pengen? aku tau ko hehe, semoga kamu bahagia ya :)

Dear diary, untuk kamu yang disana , aku disini lagi kangen sama kamu :’) Semoga kamu merasakan hal yg sama ya :)

rasanya pengen ngelanjutin tidur lagi, soalnya aku belum puas mimpiin kamu nya :)

cewe itu cuma bisa ngasih kode, tapi sayangnya kamu gak pernah peka

aku merasa sendiri, saat kamu mulai ngga peduli dengan hidup aku lagi..

aku akan membahagiakan kamu dengan caraku sendiri :)

apapun itu kalo emang buat kamu bahagia insya allah aku iklas :)

Lebih baik menunggu orang yang kamu cintai, daripada orang yang berada di “sekelilingmu” 😐

Lebih baik menunggu orang yang benar benar kamu inginkan, daripada berjalan bersama orang “yang tersedia”. gitu 😐

Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah mencari dan telah mencoba.. :)

Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah tersakiti..

Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis..

Seharusnya dari dulu kau sadari akan cinta yang telah lama kupendam, disaat ku telah bersamanya tak mungkin lagi ku kembali padamu

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Status Facebook Romantis | Status Cinta Galau, semoga ini dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai referensi untuk Update Kata kata Romantsi di Status facebookmu sobat.

Kata Kata Status Facebook Cinta Romantis | Avelin666 | 4.5