Surat Cinta Romantis untuk Kakak Senior | Kakak Kelas

TerupdateOnlineContoh Surat Cinta Romantis untuk Kakak Senior | Kakak Kelas, sebelum masuk ke sekolah SMP, ataupun SMA tentu anda pernah melewati masa-masa Orientasi Siswa atau disebut juga MOS. nah biasanya di masa ini seluruh siswa baru menjalani pelajaran atau pengenalan sekolah terutama dilakukan kegiatan-kegiatan khusus yang dibentuk oleh Osis.

Terkadang di agenda acara tersebut terdapat permainan-permainan yah bisa dibilang usil yaitu untuk Nembak kakak kelas atau mengungkapkan rasa cinta kepada kakak kelas, tentu ini yang membuat kita menjadi malu tapi ya bagaimana lagi harus menjalani aturan yang berlaku, tetapi ini sangatlah asik dan dapat menjadi kenangan yang tak pernah terlupakan.

Surat Cinta Romantis untuk Kakak Kelas

Surat Cinta Romantis untuk Kakak Kelas

Nah, buat teman-teman yang masih kebingungan untuk membuat Surat Cinta, berikut akan saya berikan langsung Surat Cinta Romantis untuk Kakak Senior | Kakak Kelas :

Dear Kakak SeniorSelamat siang kakak tercinta gimana kabar kakak hari ini? Semoga dalam keadan baik-baik ajah yah.
Sebelumnya saya pribadi sangat berterimakasih atas tugas2 kakak yang lumayan merepotkan dan sedikit banyak menghabiskan waktu main saya, tetapi benar saya ucapkan syukron atas pelatihan mental ini karena dengan ini kami belajar mengenal pelatihan mental yg didasarkan tradisi menjunjung tinggi egoism.
Secara tidak langsung kita diajarkan mentalitas egoisme dan hanya menghasilkan tradisi senioritas.
Tetapi tanpa kita semua sadari, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali khususnya bagi saya yang bisa mengenal kakak sebagai senior di sekolah ini.
Setelah kegiatan ini pun pastinya kita tidak akan putus jalinan silaturahmi khan kak? Cukuplah senioritas hanya ada dalam kegiatan mos saja, jangan sampai kebawa-bawa kedalam kegiatan belajar mengajar disekolah kalau untuk hubungan lebih jauh diantara kita pasti bisa khan kak? Heheheh “antara becanda dan serius”.
Terimakasih atas perhatian kakak selama kegiatan mos ini, terimakasih juga atas pendidikan yang kakak ajarkan kepada saya yang bisa menjadi pengalaman berharga buat saya khususnya dan umumnya buat teman-teman semua. Salam sayang dari adik kelasmu yang menunggu kasih sayang dan perhatian lebih darimu…

——————————————————

Jujur saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku    Kakak mengingatkanku pada seseorang
Yang pernah Lama bertengger direlung hati ini
Namun kini telah pergi jauh
Entah kemana

Singkatnya, kakak memberikan nuansa dan semangat baru
seiring langkahku menjajaki dunia kampus
Yang katanya sungguh indah

Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti
Sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu

——————————————————

Buat  : . . .
Dari   : . . .       Hy Kak, Gimana kabarnya? Moga aja, baik ya…
Mmm… Kak, aku tahu kalau kita belum lama saling mengenal. Tapi, ini harus kuungkapkan, aku tidak bisa hanya duduk berdiam diri dan dipenuhi pikiran serta perasaan yang membuatku tersiksa.

Betapa beratnya kukatakan ini. Aku terlalu malu dan takut. Aku tidak memiliki nyali yang cukup kuat untuk bilang langsung sama Kakak. Keberanian diriku tuk ungkapkannya, hanya bisa kutuangkan dalam selembar kertas dengan goresan tinta ini.

Inilah Aku, Aku yang sederhana, Aku yang begitu mengagumi Kakak. Ini lebih dari sekedar rasa kagum, Aku suka sama Kakak. Bahkan, bukan hanya suka, tapi juga cinta. Aku tidak tahu, bagaimana bisa Kakak menjadi bagian hatiku begitu cepat…

Memang… Aku tidak bisa mencintai Kakak seluas alam semesta…
Karena ku tahu… suatu saat nanti, alam semesta ini akan lenyap…
Aku juga tidak bisa mencintai Kakak sedalam lautan…
Karena ku tahu… lautan pun, pasti akan surut…
Aku tak bisa mencintai Kakak dengan cinta yang besar, dan akhirnya hilang…
Ku hanya bisa mencintai Kakak sesederhana kuku…
Meskipun kecil, tapi akan selalu tumbuh sampai mati…

Maaf, Aku tak bisa membuat surat yang romantis dan puitis, karena ini adalah surat cinta pertama yang kubuat… Aku tidak menuntut agar Kakak membalas perasaanku… Aku hanya ingin membuat perasaanku tenang dan lega setelah mengungkapkannya…

Salam sayang,

. . . . . . . . . . .

——————————————————

Selamat pagi kakakku yang cantik/cakepSejak pertama kali aku masuk ke sekolah (atau kampus) ini, rasanya hanya kakak yang bisa membuatku berpaling dari kakak-kaka yang lain.

Eh kak, tau nggak kak? Saya sebetulnya malu menulis surat ini pada kakak. Tetapi dengan memberanikan diri, saya mencoba untuk menuliskan apa yang saya fikirkan.

Walaupun Kakan orangnya agak reseh, tapi kakak itu mempunyai kepribadian yang baik, Kakak selalu tersenyum dimanapun kakak berada, Senyum kakak membuat kami para yunior menjadi tentram, Tutur kata kakak juga sangat santun dan enak didengar telinga, membuat yang mendengarkan menjadi betah berlama-lama berbincang dengan kakak.

Singkat kata, kakan telah memberikan aku nuansa baru dalam menjalani hari-hari baru di sekolah baruku ini. Pokonya kakan TOP Banget deh :*

dari yang mengagumimu

Nama…

Demikian Informasi terbaru seputar  Surat Cinta Romantis untuk Kakak Senior | Kakak Kelas, semoga contoh-contoh surat cinta yang diberikan TerupdateOnline dapat membantu temen-temen semua agar Mos berjalan dengan lancar..

Surat Cinta Romantis untuk Kakak Senior | Kakak Kelas | Avelin666 | 4.5
loading...