Tebak Tebakan Paling Lucu dan Gokil Abis

TerupdateOnlineTebak – Tebakan Paling Lucu dan Gokil Abis, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi untuk kamu yang sedang mencari-cari artikel tentang Tebak-tebakan super lucu dan kocak tentunya, sebelumnya juga saya sudah membagikan berita seputar Kata Kata Cinta Ibu yang dapat kamu baca juga nantinya.

Kumpulan Tebak – Tebakan Lucu Humor sering kali digunakan sebagai permainan oleh anak-anak, mereka saling melempar pertanyaan agar si lawan menjawab tebakannya. Tebak-tebakan juga sering dijadikan sebagai Games dan berbagai media lawakan lainnya. tidak heran kalau banyak pelawak di TV menggunakan tebak-tebakan sebagai bahan lelucon.

Tebak Tebakan Lucu Gokil

Tebak Tebakan Lucu Gokil

Nah, buat kamu yang ingin bermain tebak-tebakan berikut akan admin berikan suatu Tebak – Tebakan Paling Lucu dan Gokil Abis :

jam apa Yg bs dimakan?
# jambu monyet

apa beneR kLo Kita keteMu kucing Hitam bakaL siaL??
# terGAntung, Lo Manusia atau tikus

Bulat, item, kLo disentiL bakaL masuk Rumah sakit?
# tahi LALAT PoLisi

Mobil apa yg bikin gRogi n degdegan??
# MobiLang Cinta takut ditOlak

mengapa BATMAN pakai topeng?
# karena malu celana dalemnya keLiatan

Hewan apa yang bersaudara ?
# Katak beradik

Hewan apa yang paling gak sopan?
# Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala

Apa persamaan telpon ama jemuran?
# Kalo kering diangkat… Hihihi

Apa yang menyebabkan SWAMP THING berwarna hijau ?
# Chloropyl…

Apa beda gajah ama cowok ?
# Kalo gajah kepalanya berbelalai.. kalo cowok… (terusin sendiri)

Apa bedanya kepala ama kelapa?
# Kalo kepala dicukur jadi botak, kalo kelapa dicukur jadi batok

Apa Bahasa Inggris-nya keramas?
# Golden Monkey! Wakakakaka

Apa itu cemilan?
# Cebelum cepuluh, cecudah celapan

Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa dengan kucing hitam ?
# Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus

Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo lu sentil lu bisa masuk rumah sakit ?
# Tahi lalat Marinir

Kenapa Superman bajunya make huruf S?
# Kalo makenya XL ntar gak keliatan kekar

Kenapa Superman bisa terbang?
# Soalnya kalo nyetir mobil namanya supir… maaan

Kenapa Superman disebut Superhero?
# Kalo Supermarket tempat belanja dong

Kenapa Robin jadi superhero?
# karena dia ketemunya sama Batman, kalo ketemu sama Baskin dia jadi tukang es krim.. Hahahahaha

Kenapa tarzan jatoh dari pohon?
# Dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend

Kenapa monyet jatoh dari pohon?
# Monyetnya kepleset

Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk?
# Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Kenapa burung bangau tiap bulan November terbang ke selatan?
# Soalnya kalo disuruh jalan kejauhan

Kenapa dokter bedah kalo mau operasi mulutnya ditutup?
# kalo matanya yg ditutup kan gak kelihatan

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
# soalnya kalo dicabut berat

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
# Soalnya nyamuk suka begadang

Kenapa nyamuk kalo terbang pasti bunyinya nging nging dikuping ?
# Sebab nyamuk menghisap darah

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
# soalnya nyamuk suka banyak begadangnya

Kenapa nyamuk ngisepnya darah ?
# karena kalo ngisepnya ROKOK, mahal di ongkos (TBC juga lagi)

Berapa jumlah kaki seekor kerbau ?
# Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kakidepan, dan dua kaki belakang

Hitam, putih, merah, apakah itu?
# Zebra abis dikerokin

Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
# Liat dulu.. di luar kulkas ada sepeda ga

Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
# Sepeda (bodo!! yg ulang taon khan dia… jadi terserah dong

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
# Nyamuk yang lagi nempel di hidungnk

Binatang apa yang punya banyak murid?
# Biunatang kangguru

Ikan apa yang paling bodoh?
# Ikan kembung, udah tau kembung masih di dalam air

Ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
# Ikan lohan, lihat aja kepalanya benjol

Ayam apa yg tidurnya bukan dikandang?
# Ayam panggang

Ayam lima ekor lari 1, tinggal brp?
# Tinggal 5, kan ayamnya lari ditempat

Kuman apa yang selalu menjaga kebersihan?
# Kumandi pakai sabun

Mengapa sepeda motor mereknya “Yamaha”?
# Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab mereknya “Ya mahmud

Binatang,, binatang apa yang paling haram?
# Babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI.. hahaha

Binatang apa yang paling bau?
# Serigala.. berbulu ketek

Hewan apa yang paling aneh?
# Belalang kupu². Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Hewan apa yang bersaudara ?
# Katak beradik

Hewan apa yang paling gak sopan?
# Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala

Apa persamaan telpon ama jemuran?
# Kalo kering diangkat. Hihihi

Demikian informasi terbaru seputar  Tebak – Tebakan Paling Lucu dan Gokil Abis, semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk anda semuanya. jadikan ini sebagai bahan hiburan hati yang sedih

Tebak Tebakan Paling Lucu dan Gokil Abis | Avelin666 | 4.5
loading...